USG 4D di Sidoarjo "Dokter Cewek"

Saya mau tanya nih, untuk USG 4D di Sidoarjo, daerah Waru-Sidoarjo yg dokternya cewek dimana ya? siapa tau aja bunda2 disini ada yg punya pengalaman.. tq ?

36 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau aku searching di google, US,G 4D Sidoarjo yang banyak direkomendasikan di RS Mother & Clinic Pondok Jati. Kalau bubda carinya dr. perempuan, banyak disaranin juga ke dr. Maya Kurniawati, SpOG. Tapi kalau soal dokter memang cocok-cocokan sih, Bun. Nggak bisa pastiin juga bunda cocok atau nggak sama dokternya, kecuali bunda coba sendiri. Semoga kalau sekarang udah ada yang cocok ya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Katanya dr. Maya Kurniawati SpOG di RS Pondok Jadi juga bagus Bun. Lumayan banyak ulasannya juga dari yang udah coba USG 4D Sidoarjo. Siapa tahu Bunda juga cocok dengan beliau. Atau boleh tanya-tanya dulu sama resepsionisnya soal biaya dan jadwal praktik dokternya. Oh ya, siapa tahu di sana juga ada rekomendasi dokter perempuan yang lain juga. semoga menjawab ya, bun.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Waduh, maaf Bunda aku nggak bisa bantu jawab pertanyaan soal USG 4D Sidoarjo, aku kurang tau Bun.. Domisili aku nggak di sana soalnya. Apa Bunda sudah coba juga cari reviewnya di google Bun? Biasanya banyak juga buibu yang tulis review mereka soal dokter-dokter USG. Atau tanya-tanya juga sama teman atau saudara di sana. Siapa tahu cocok juga rekomendasi dari mereka.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Bun aku bantu jawab ya. USG 4D di Sidoarjo yang rekomendasinya bagus di RS Mothe & Clinic Pondok Jati. Sama dr. Maya. Tapi memang cocok-cocokan juga sih ya, kalau soal pilih dokter begini. Meskipun hanya untuk USG 4D. Kalau mau coba cari reviewnya lagi di google ya, Bunda. Banyak juga pilihan lainnya. Semoga sih, sekarang sudah ada yang cocok untuk Bunda ya.

Đọc thêm
11mo trước

Bun apakah perna promil di Dr Maya RSI Pondok Jati?

Thành viên VIP

Soal USG 4D Sidoarjo aku kurang tau Bunda. bisa dicari juga di internet kali ya, Bun. Ulasannya banyak juga di google. Cukup lengkap karena pasti ada harga-harganya, jadwal dokternya, sama fasilitasnya gimana. Bisa disesuaikan sama kebutuhan Bunda juga. Tapi semoga sekarang udah dapet dokter yang cocok ya, Bun. Hehehe Semoga sehat-sehat terus Bunda..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Halo Bunda. USG 4D di Sidoarjo mungkin bisa coba di RS Pondok Jati Sidoarjo, dr. Maya Kurniawati, SpOG banyak yang rekomendasikan, Bun. Tapi kalau soal harga USG nya aku kurang tau sih, Bun. Mungkin Bunda bisa langsung terlpon ke resepsionisnya untuk tanya-tanya soal harganya ya, Bun. Semoga sih cocok juga sama beliau. Aamiin.. Sehat-sehat selalu ya, Bunda.

Đọc thêm
11mo trước

Bun, maaf mau bertanya. Apakah bunda perna promil di Dr Maya. Bagaimana bun dengan hasilnya? Terimkasih☺️

Klinik Pondok Jati (Dokter Maya) usg 4D blm termasuk obat start 600 rb bun. Sya usg 4D di Klinik Almira medika , 400 rb sdh sma obat dan vitamin, tpi dokternya cowo. Coba di RSIA mitra Husada bun, ada dokter Masnunah atau ke RS.Siti Hajar sma Dokter Umi

USG 4d di Sidoarjo di daerah rewwin, ada klinik citra medika gading, saya biasa kl 4d disitu, murah jg utk harga usg 4d, dokternya cewek jg, telp dulu aja utk tau jadwal dokternya. search google aja nama kliniknya, ada alamatnya disitu.

4y trước

Iya bun jadwal prakteknya ada hari senin, rabu sama jumat bun

Saya daerah waru sidoarjo juga bun, disana dokter cewe ya dokter maya aja bun. RB. pondok jati. Tapi harga lumayan mahal bun. Kalo saya biasa kontrol di DR. Sun. Rs. Delta Surya

Saya Sidoarjo bund.. tpi saya taunya daerah Sukodono. Itu pun dokter cowok.tpi dokternya enak banget. Klo dari waru jauh bund.. Atau di RSI a Yani Surabaya aja. Ada dokter cewek.

4y trước

Dr siapa bun yg di sukodono