bingung

saya mau cerita dikit ni bun... saya dan suami saya dari pertama nikah tinggal dirumah ortu sya dan alhamdulillah blm lama menikah langsung hamil dan hpl sya kira" bulan september nah suami sya sebenrnya punya rumah di perumahan tp tau sendri kan bun klo perumahan pasti depan belakang blm jadi nah suami sya punya uangnya nih untuk bangun rumah dan untuk lahiran dan insya Allah anak sy Cwo . masalahnya klo untuk Aqiqah itu yg blm ad uangnya mau ga mau pake uang buat bangun rumah kan sedangkan uangnya pas pasan banget hanya untuk bangun tp orgtua sya ngeharusin bngt aqiqah mungkin dia tau suami sy mampu dan lagi pengennya undang banyak dan meriah wlwpun nanti dibantu sedikit katanya tp sya yakin ga mungkin bantu setengahnya . gimna menurut bunda"? aqiqah anak dulu atau bangun rumah dulu dan bunda" habis berapa jt si untuk aqiqah anak cwo

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo aku si mending aqiqahin anak dulu bun karna wajib. Bikin aja yang sederhana ga usah yang meriah2 bun. Undangnya juga jangan terlalu banyak bun. Kalo mau undang banyak dan di meriahin ya siap2 dana yang gede bun. Kambing 2 biji aja 4-5jutaan bun. Belom snack sama yang lain2.

Thành viên VIP

Coba komunikasi lagi sama ortu bunda soal keuangan bunda skrang aqiqah ndak perlu mewah2 karna sebagian uang y untuk ditabung bangun rmh Aqiqah itu intinya kita bersyukur atas kelahiran ank kita dan sebenarnya tdk begitu diwajibkan hanya bagi yg mampu.

5y trước

sabar ibu"... saya cuma bertanya