Pendarahan

Saya hamil 9 minggu bun, pas hari sabtu saya kluar darah, pas ke dokter saya di usg katanya janin sama kantong kehamilan juga belum kelihatan sampai" saya di usg dalam tp ttep aja janinnya ga kelihatan, tp hasil kata dokter trancam keguguran jadi di kasih penguat mudah"an janinnya bisa bertahan. tapi kenapa ya bun janinnya ga keliatan pdahal usia kehamilan udah 9 minggu lebih ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Waktu saya hamil 6 minggu jg pendarahan, d usg udah keliatan kantongnya. Sama dokter d suruh minum obat penguat sama bedrest. 2 minggu kemudian balik dokter, udah keliatan babynya bun. Tp msh konsumsi obat penguat sampe 1 bln. Skrg udah nggak, cm minum vitamin2 sama susu aja

Sya jga ngalamin bun, persis kyk bunda.. tp saat saya minta obat penguat gak d kasih, karna mnrut dokternya gak ada janin dlm rahim. Saya shock tp sya blg k dokternya msih mertahanin dlu smpeg uk 12w. Krna dokter nyaranin untuk kuret.

5y trước

Ak jg kmrin ngeflek bun sedikit ak langsung periksa k bidan kt. A masih bagus janinnya tp tdk d lakukan usg bun???

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-77260)

sudah pernah usg gak bun sebelum perdarahan?? harusnya klo 9 minggu kantung kehamilan dan embrio sudah kelihatan. apalagi klo usg dri vagina, harusnya kelihatan dgn jelas bun. coba bunda cari second opinion bun.

assalamualaikum bunda" yg cantik..Bun AQ waktu kontrol pas bulan kemaren usia kehamilan 7week tapi katanya masih kantung blom keliatan janinnya kenapa ya bun..

Thành viên VIP

Mon maap ini pertanyaan udah dari 2tahun yg lalu buibu.. pelis jangan di up lagi ya ✌🏻