strechmark

salep/krim apa ya bun.agar strechmark habis lahiran tidak gatal...

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bagus tuh bund pake bio oil dan rutin pake nya setelah mandi sama sebelom tidur... karna bahan alami bio oil ini ga crpat hilangnya ya bund,, harus butuh proses dulu.. yang sabar pastinya bund..😊

Post reply image