Nama Bayi Laki2 awalan A 2 kata

Salam sehat bunda-bunda Saran nya bunda... Nama bayi laki2 2 kata beserta artinya.. Agak bingung nih.. Karena persiapan nya nama bayi cwe, trnyata pas USG kelihatan monas nya😃😃 Sebelum nya anak ke 1 dan ke 2, awalan nya A semua... Ini anak ke 3 rada bingung... Sharing ya bunda.. Terimakasih 🙏🏼🙏🏼

23 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aulia bun. hehehe. karena itu nama saya, saya pas kecil kira nama cewek banget. ternyata dari maknanya itu lebih ke cowok 😅 Aulia أولي itu jamak dari kata wali, dan biasa dimaknai sebagai pemuka agama kaya walisongo gituuu... dari TK sampai sekarang, nama Aulia ini yang temen cewek cuma 2 aja lainnya cowokkk. Afif Aulia Rahman sama Aulia Azki (rada lupa lengkapnya, udah lama banget ga liat daftar hadir sekolahan haha), terus kayaknya murid di sekolah dulu ada nama Muhammad Aufa Aulia.

Đọc thêm
1y trước

bisa dikasih ke cewek dan cowok sih kayaknya, wkwk

Thành viên VIP

arsya faiz alhanan anak laki2 kesayangan yg sukses dan dihormati... itu nama anak laki2 ku bun... sebenernya arsya singkatan dr namaku dan nama suami... ternyata ada artinya.. jd kalau punya anak cewek lagi mau aku kasih nama arsy.... dan itu singkatan nama kami 2 juga😁

Đọc thêm

Ada orgnya gak bisa mikir utk nama anak sendiri, uda buntu kali ya bun pikirannya sampai gak bisa mikir dan malah nnya sama org lain😂😂 padahal waktunya masih lama loh utk mikir tp yasudalah mungkin bundanya gak mau mikir dan gak mau ribet masalah nama.

1y trước

Astagfirullah Hanya diatas yang tau, jgn lihat seseorang dari komentarnya ya bunda cantik, datang yok kesini biar tau aku orgnya seperti apa😊 dont judge by cover ya, Krtitis beda sama nyinyir ya, salam sehat ya bunda untuk kita semua, gak bagus dibulan ramadhan ini kita seudzon sama Org apalagi yang baru kita kenal hanya krna komentar seseorang, krna dua hari lagi mau lebaran.Mohon maaf lahir batin kalau aku ada salah sama Bunda.Mmg bunda koq paling baik hatinya gak nyinyir kan bun.

Aulia Faturrahman: pemimpin,pembuka kejayaan/ kekasih Allah, sang maha pengasih, panggil aja Fatur insya Allah rejeki nya selalu lancar dan kehidupan nya dipenuhi keberkahan..

Azmi Attharazka keteguhan dan ketetapan hati , Rizki yang bersih dari Allah panggilannya Azka ( taat beragama)

Đọc thêm
1y trước

anakku juga namanya atharrazka ramadhan hihi

Arsenio kaivan ardana Arrsya nadhirrizky ardana Itu nama yg aku simpen wkwkk ardana nya singkatan namaku dan suami😃

Đọc thêm

mohammad Abizar kaya nama anknya ustad jefri albukhori😅😅😅

Ashraf, Arka, Al Rasyid, Alvarendra.. kalo artinya lupa bun 🤣

Akhdan Ziyad ( seseorang yg memiliki keistimewaan ) nama anak aku 😂

cari aja di aplikasi ini Bun ada kok fitur buat cari nama

1y trước

tuh Bun. sblmnya kalo pas buka aplikasi di depan sendiri bagian fitur klik lainnya. nanti muncul ini nama bayi klik aja

Post reply image