KB setelah lahiran

Rekomendasi dong Bun KB yg bagus setelah lahiran,pngen suntik KB tp g di bolehi suami dan klo pke kondom itu efektif g sih Bun?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kondom bagus juga kalo make nya bnr, dipakai sblm HB. saya dlu sesekali pake kondom tp lbh sering buang diluar. Alhamdulillah aman2 aja. tp ini hbs lahiran anak kedua mau pke KB , krna saran dr bidan . katanya saya msh muda dan msa subur msh pnjang. tkut nnti hamil lg krna riwayat lahiran sc . tp saya malah deg degan kalo nnti pke KB 🤦

Đọc thêm

kalo ga boleh kb suntik, ada kb pil khusus menyusui, ada kb implan yg ditangan, ada kb spiral , ada juga kb alami , kalo kb alami si ayah kudu konsisten karna semua tergantung dya, tar dya khilaf malah jd lagi 😂, kalo kb alami di bicarakan juga gmn kalo kondom bocor, atau kelupaan pake kondom, kalo jd lagi gmn??

Đọc thêm

saya habis lahiran mau suntik kb tapi gak di bolehin suami & keluarga.. karena katanya kalo masih muda sayang, kan masih subur.. nanti bisa ngerusak hormon gitu.. kalo saya pake susuk/ implan bun.. Kalo kondom saya gatau.. karna suami saya gamau.. ga nyaman katanya..

klau sya, dri stlah lahir ank prtma gak prnah KB, cuma pkai kondom, tp sekali gak pkai kondom lngsung jdi bund. skrng lg hmil ank k 2. klau memang blum siap pnya ank lg sbaiknya KB dan d bicarakan baik* dgn suami dan konsul k dokter sbaiknya yg enak KB apa 😊

aku awalnya pake kondom sih bun udah 2 tahun, tp skrng ganti jadi IUD. aman sih insyaAllah kalo bener makenya

Influencer của TAP

Temenku kb kondom udah 4th ga bobol sih, tp semua kb ttp ada resiko bobolnya walau kecil

iya Bun makasih sarannya,soalnya g bisa minum pil,mau pasang implan takut katanya sakit

Efektif kok bun, tp beneran harus dipake ya tiap mau hb

efektif kalo pakenya bner . jadi sblm masuk udh pake

kb cocok2an sih bun, jd gabisa rekomendasiin juga.