pempers
rekomendasi merek pempers untuk bayi kulit senstf apa iya bunda
20 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
biasanya mamy poko extra soft bun walaupun harganya agak mahal cuma jarang banget denger merk itu bikin ruam + sering" di ganti ya bun
mamy poko yg biasa gatau knp bnyk yg iritasi ,saya gnti merk mama mia biasa aja
mamy poko extra soft bund lebih cepet menyerap.. rekomended bgt
Thành viên VIP
genki premium dan merries premium mom itu sangat rekomen
pake mamy poko yg ekstra soft bun...rekomended bangettt
ada merries+pokana+merk pampers,,cocok²an si bund
Thành viên VIP
pake yg premium aja bun atau extra soft
Thành viên VIP
pake yg premium aja bun atau extra soft
genki pling ccok untuk baby sya...
pakai yang kualitas premium2 buu
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

