pempers

rekomendasi merek pempers untuk bayi kulit senstf apa iya bunda

20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

biasanya mamy poko extra soft bun walaupun harganya agak mahal cuma jarang banget denger merk itu bikin ruam + sering" di ganti ya bun

mamy poko yg biasa gatau knp bnyk yg iritasi ,saya gnti merk mama mia biasa aja

mamy poko extra soft bund lebih cepet menyerap.. rekomended bgt

Thành viên VIP

genki premium dan merries premium mom itu sangat rekomen

pake mamy poko yg ekstra soft bun...rekomended bangettt

ada merries+pokana+merk pampers,,cocok²an si bund

Thành viên VIP

pake yg premium aja bun atau extra soft

Thành viên VIP

pake yg premium aja bun atau extra soft

genki pling ccok untuk baby sya...

pakai yang kualitas premium2 buu