sering buang air kecil

Pernah ada yg ngalami, sering buang air kecil, trus kadang" suka agak sakit kyak anyang"an gtu.. Itu kenapa ya,, ??

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Cek lab aja bun biar ketauan itu kenapa.. Itu bisa aja tanda2 Infeksi Saluran Kemih.. Jangan di biarin bun lebih baik tau skrng daripada nanti2 soalnya ibu yg terkena ISK dan tidak segera di tangani bisa membahayakan janin. Contoh ketuban bisa pecah dan si dede lahir dini. Itu penjelasan dari dokter saya sih bun, soalnya kemarin2 saya terkena ISK..

Đọc thêm

Wajar bun aku juga kemaren" kaya gitu kalo mau pipis pas pagi sakit bgt, abis pipis mau pipis lagi tp kta dkter suruh minum air yg bnyak, alhamdulillah skrang udah normal lagi ☺

Iya bunda... Emg sering pipis. Itu anyang²an biasanya krna nahan pipis. Jd jgn ditahan² bunda. Klo pas pipis terasa sakit, cek ke dokter geh. Tktnya infeksi saluran kencingnya... Cmiiw

5y trước

Iy bunda,, tp ga sering sakit,, apa mungkin kurang air putih atau mungkin kebanyakan jalan yaa.. Karena sampai sekarang masih aktif bekerja naik turun krl..

Bunda kalau terasa mau pipis segera pipiskan aja. Jgn ditahan2 itu bs jd penyebab infeksi.. sy dr 4 bulanan smpe hamil skrg sdikit2 bab dan bak bund..

Wajar aja kalo lagi hamil bun, apalagi bundanya masih aktifitas naik turun tangga.. bagusnya sih di kurangi naik turun tangga nya..

saya pipis 15x shari krna bnyak minum jga,, tapi nggk prnah sakit,,, btw aq iseng ngitung krna capek bolak blik kmr mndi trus..

wajar bun kalau lagi hamil sering buang air kecil. tapi kalau sering seperti anyang2 dikhawatirkan itu ISK bun

Klo aku juga sering pipis bun cuma gak ayang ayang ayangan usia 14w2d

Kalau sakit takudnya infeksi bun.sering minum yg bnyak aja bun

Thành viên VIP

Mgkn isk bun Bnyak mnum air ptih N jgn ska nahan ppis bun