evoo

Penting nggak sih bun MPASI pakai ini

evoo
36 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku udah tanyain bund soal mpasi dikasi keju dikasi butter sama olive oil.. Klo dari DSA nya sendiri si kata nya ga harus dan bukan hal yg wajib kata dia ngapain susah2in beli gituan klo kandungan bahan makanan jg lemak nya ada masi bisa kt dapatkan dgn bahan2 organic DSA anak sy nyaranin bikin yg homemade aja bund streli dan bahan nya jelas kt tau tapi ga ada salahnya jg klo untuk sebagai tambahan MPASI.

Đọc thêm

Mungkin penting bagi bbrp ibu buat tambahan di makanan anak nya. Sifat nya menurut aku si optional . Kalo ga pake juga gapapa. Yang penting sayuran daging kacang2an dan karbo nya cukup. Pake itu sebagian anak ada yt ga doyan. Yg penting gizi nya seimbang aja yg ada dimakanan anak

Penting sih buat ku... Tp ngk harus merek yg spt itu bun... Bisa kok pakek merek lain minyak zaitun, minyak goreng kemasan,vco...aq jga pakek EVOo merek itu bun... Hargany mayan sih 70rb kalo d tempat ku.

Kalau yg ditanya mengenai merknya, menurut saya gak penting. Karena 11 tahun lalu pas jaman anak pertama saya, saya gak tau merk2 begituan jadi gak pake merk itu 😂 pake yg ada aja dirumah.

Lemak buat MPASI penting banget Bu, harus ada wajib banget soalnya buat pertumbuhan otaknya, tapi ga harus evoo bisa diganti minyak biasa, margarin, santen, intinya yang ada aja.

Kl dr sisi kandungannya (lemak) sangat penting. Kl merk bisa disesuaikan, minyak goreng rumahan pun bisa (yg baru bkn bekas), minyak kanola, minyak kelapa, santan, dsb.

Ini termasuk lemak ya mom... Lemak itu penting bagi bayi, tapi tidak hanya dari butter dan evoo, bisa juga pakai santan dan minyak yg lainnya

Kalau butter selain merk itu apa yah? Sm keju yg cocok buat bayi merk apa ya bun? Klo aku sih mnyak pake evoo tp bisa pake yg lain kok bun

Lemak penting buat Mpasi, tp ga harus yg mehong macam itu. Yg sederhana buat masak harian pun ga masalah kok.

Buat penambah lemak bun, dulu anak saya doyan banget tapi makin gede makin gak doyan malah di muntahin 😄