Sering mulas

Pagi bund, Saya bunda 1 anak, anak pertama Saya usia 4 tahun Dan lagi super aktif😊 Sekarang usia Saya 29 tahun Dan sedang hamil anak ke dua, sekarang sedang jalan 5 weeks. Tapi anehnya, kenapa setiap hari dan seringnya malam hari, perut mulas melilit rasanya seperti kontraksi ringan. apakah wajar ya Bund?

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Wajar bun.. Itu peregangan rahim sih klw gak salah.. Kram karna rahim kita mau membesar.. Saya waktu hamil 6 sampai 7 week gtu jga.. Sering kram dan panas pinggang kaya mau mens.. Tapi kesini2 nya udh gak.. Skrng sy lagi hamil uk 14week.. Kadang jga ada kram2 dikit.. Semoga kita selalu di berikan kesehatan untuk debay sama mama nya yah.. Amiinn🙏🏻

Đọc thêm
4y trước

Wah selamat juga atas kehamilannya. Aamiin.. Semoga kita selalu diberikan kesehatan bgtu juga calon bayinya. Makasih info nya, saya jadi paham skrg.. Soalnya waktu hamil anak pertama sayanga cm mulas, tp juga flek ringan selama +- 1 bulan, sejak weeks ke 9. Makanya hamil skrg kok mulas2 juga jadi khwatir kjdian dlu terulang. Tapi syukurlah smoga memang cuma peregangan rahimyg mulai membesar. Makasih bunda, saya jadi lebih lega.