Puskesmas

Pagi bundo semuo. Mau nanya nih buat bunda2 yg pernah atau yg sering cek kehamilan di puskesmas. Biasanya diapain aja ya bun? Soalnya ada yg bilang perutnya ditekan2 gitu. Agak takut juga sih tapi katanya perlu juga ke puskesmas buat isi buku KIA.

29 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ditekan buat cari posisi janin. Tapi ya nekan nya pake perasaan kok. Kalo kita ngerasa kekencengan atau sakit, bidan nya ngerti, ngga main asal pencet-pencet. Tapi ya, kalo kebetulan dapet bidan yang rese, galak atau gimana, itu lagi kuramg beruntung aja 😂 bikan salah periksa di puskesmasnya tapi balik ke individu. Ke spog juga ada aja yang rese.

Đọc thêm