Puskesmas
Pagi bundo semuo. Mau nanya nih buat bunda2 yg pernah atau yg sering cek kehamilan di puskesmas. Biasanya diapain aja ya bun? Soalnya ada yg bilang perutnya ditekan2 gitu. Agak takut juga sih tapi katanya perlu juga ke puskesmas buat isi buku KIA.
29 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Aku juga cuma sekali doang ke puskesmas bun minta buku kia sama cek darah lengkap abis itu gamau lagi, di puskes cek nya cuma dipencet pencet doang perutnya dan itu agak sakit. Lebih puas cek ke dokter sih kalo aku puas konsul nya puas liat dedek juga.
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

