curhat

pagi bun.. bunda2 sya minta solusi nya dong..saya bingung..nti setelah lahiran enak nya sya tinggal di rumah sendiri apa tinggal di rumah mertua dlu ya..soalnya kta suami sya hrus diam du rumah mertua dlkarna saya di rumah cuman ada suami sama bapak aja..ibu saya sudah meninggal tkut nya suami nti nya saya ga da yg ngurus..tapi law saya tinggal sma mertua saya keder karna d rumah mertua masih ada anak bayi umur 4 bln.n sma bnyak ank kecil..sya takut nya ngerepotin mertua..nti beliau cape..trus law bnyak ank kecil kan berisik ya bun kdang ada yg rewel..jdy pngen nya sya si law dah lahiran tuh tenang..gmna ya bun enak nya gmna..

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Nah sama nih kejadiannya...aku disuruh suami pas lahiran tinggal dgn mertua,awalnya aku sih pengen aja biar ada yg bantuin ngerawat sih bayi...soalnya kan aku habis ijab kabul lansung ngontrak rumah berdua jauh dr keluarga,tapi aku kepikiran dirumah mertua itu air susah signal susah trus jauh kan dr kota...mana mertua tuh pekerja lagi...aku takut jadi beban makanya aku tolak halus untk tinggal dirumah mertua...biarlah aku asuh sndiri atau gak minta bntuin adek ku atau tetangga paling...

Đọc thêm
Thành viên VIP

Ini kalau saya ya bun.. Saya & suami sepakat utk cari kerabat/orang yang bisa nemenin & bantuin saya pasca melahirkan.. Jadi tugasnya utk meringankan pekerjaan saya & menemani saya selagi suami kerja, jadi saya bisa fokus sama debay.. Kami sepakat utk nggak stay di rumah ortu/mertua bun..

Đọc thêm

Di komunikasikan dlu aja k mertua nya bun, klo mnurut pngalaman sodara, semua wktu lhiran smpe bsa mndiin sendri itu drmah mertua nya. Pdhal ya bnyak anak kcil bun Semua tinggal komunikasi kan dengan keluarga.

Đọc thêm
Influencer của TAP

Pasangan yg sudah menikah alangkah baiknya keluar dari rumah dan hidup mandiri. Membangun rumah tangga dari nol. Tapi kembali kepada kedua pasangan, bagaimana komitmen berdua.

Lbh baik rumah sndri bun, nyari org sktr situ buat nemenin pg smpe sore sekedar bantu2. Paling 3 bulanan aja pas hbs lahiran.

kalo mnrt q sh bun bayi itu jstru lbh bgus di biasain dgn suasana brisik jd nnti nya kl da brisik2 apapun g rewel

Enak sih drumah sendri bun, lagian org abis lahiran cape segala pengennya istrahat, gg berisik dr oranglain.

lebih baik dirumah sendiri bun,buat ART spya bisa bantu bunda bersih2 dll sehingga bunda fokus jaga anak

Thành viên VIP

Bicara ajh sma suami bun ,, kenyamanan bunda setelah melahirkan lbh penting bun

dirumah mertua dl aja sebentar bun biar ada yg urus dn ngajarin semuanya