Bunda apakah ada yang telat 7 hari tapi waktu di tp hasilnya masih negatif?

Padahal sudah merasakan gejala hamil juga. Minta bimbingannya Bunda..

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku sebelum telat haid udah ngerasa gejala hamil bund. Pas sebelum haid H-1 aku Tp hasilnya - Dan besoknya aku ga haid sampek 3 hari di Tp hasilnya samar akhirnya ke obgyn USG dan cuma penebalan dinding rahim dan di suruh balik 2 minggu lagi. Sampek hari ke 7 paginya aku TP hasilnya - dong , lah siangnya flek coklat agak banyak ya barulah sore keluar mens banyak sampek hari ke 4 mens masih banyak hari ke 5nya fix pasang KB IUD dan ini baru kelar mensnya

Đọc thêm