Bingung ngitung kehamilan Bun🥺

Ngitung nya awal haid ,atau akhir haid sih suka bingung kalo USG beda2 gitu kdng suka aneh sendiri harus itungan dokter,atau itungan sendiri🙏

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau yang saya perhatikan, hitungan dokter itu berdasarkan alat USG mungkin ya jadi melihat ukuran janin. Karena saya pun begitu, ketika USG pertama hanya beda 1 hari dengan hitungan di aplikasi. Kemudian USG lagi di RS yg sama tapi beda dokter, UK saya berbeda satu minggu. Kontrol kembali untuk USG di dokter yg pertama, alhamdulillah HPL-nya sama dengan aplikasi. Beberapa hari setelah itu saya coba ke Puskesmas karena ingin cek lab, waktu itu bidan yang hitung menggunakan alat seperti kalender kehamilan sepertinya ya. Alhamdulillah UK sama dengan persis dengan yang di aplikasi namun HPL berbeda sehari dengan dokter dan aplikasi. Jadi HPL menurut dokter 21 Juni 2023, sedangkan menurut bidan 20 Juni 2023. Jadi, saya ambil perkiraan di minggu tersebut karena hanya beda sehari.

Đọc thêm

usg dokter yg pertama kali bu soalnya dari perkembangan ukuran janin, hitungan sendiri kan cuma manual kalender

2y trước

wajar kok bun kalo hpl berubah ubah dan usia USG janin juga berubah ubah. kali itungnya sesuai besarnya pertumbuhan janin bun. kalo aku pribadi lebih percaya sama usia usg aja. makanya aku rajin banget sebulan sekali USG buat liat perkembangan debay.