MP asi untuk bayi 6 bulan

MP asi untuk bayi 6 bulan itu untuk permulaan bolehkah lgsg di berikan makanan berupa labu ubi dll. Atau nesle dulu? Trus misal di kasih pisang atau alpukat apa sudah boleh?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau bisa jgn kasih buah dulu bun. anak saya saya kasih buah pupnya 2x sehari. setelah konsultasi dsa, beliau bilang kalau buah dan sayur ga bikin nambah bb. jadi saya stop buah dulu. setelah beberapa minggu saya baru berani kasih dgn porsi yg sedikit. 1 sendok teh. untuk mpasi kalau bisa karbo, protein, tambah lemak dan sedikit sayur sebagai perkenalan.

Đọc thêm

Lngung menu 4 bintang bund untuk Mpasi anak 6 bulan. Bisa searching di google atau youtube. Klo buah² an itu hnya selingan/snack, untuk buah pisang lebih baik gk di kasih pas awal Mpasi bund, ksian nanti pupnya keras. Klo buah Alpukat gk masalah, Malah bagus banget.

untuk makan utama langsung menu lengkap bun. ada karbo,prohe,prona,sayur,lemak. sayur boleh sedikit, kalau takut sembelit. pisang alpukat boleh diberi tapi sebagai cemilan bukan makan utama bun, pilih pisang yg matang betul yg sudah banyak bintik2 hitam

Thành viên VIP

saran ya bun kl bisa kasih menu 4 bintang saja bunda, kasihnya 2x sehari pagi n mlm, kl 2 atau 3 hari di udh lncar mknnya kasih 3x sehari. kl ank saya kemarin 2x seharinya cm awal mpasi saja besoknya lngsung 3x sehari dengan porsi 1 sdm tiap mkn

Thành viên VIP

langsung menu lengkap ya, kalau bisa menu homemade. karbo, protein hewani,nabati, lemak.