Kaki bengkak

Moms kaki saya dua duanya udh mlai bengkak, ada yg sama ga moms, usia kandungan jalan 35 weeks. Ini normal apa bahaya ya moms?

Kaki bengkak
19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bengkak pada kaki saat kehamilan, terutama menjelang akhir seperti usia 35 minggu, sering terjadi dan bisa jadi normal. Namun, penting untuk memantau beberapa hal seperti apakah bengkak disertai nyeri, kemerahan, atau gejala lain yang tidak biasa. Jika bengkak terasa sangat mengganggu atau disertai gejala lain, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter. Untuk membantu mengurangi bengkak dan ketidaknyamanan, pastikan untuk banyak beristirahat, elevasi kaki, dan hindari berdiri terlalu lama. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

makasi moms semua yang sdh komen, td mau periksa rencana tp kliniknya tutup besok baru buka jd besok br mau priksa moms.. semoga hasilnya normal smua, takut bgt juga kalo smpe knp2 🙏🥺

kita sama hamil 35 minggu, tp alhamdulillah dari hamil pertama dan skrg yg ke dua ga pernah bengkak kaki. coba bunda cek protein urin dan tensi.

Thành viên VIP

saya 3 x hamil ga pernah bengkak kaki / tangan . kurangin konsumsi garam , perbanyak air putih bun . coba cek lab juga .

3d trước

trnyata saya salah baca hasilnya mom, protein urin nya negative ternyata, lekosit nya yang pstive +2 jd saya kena isk bun, diresepin antibiotik sama dok barusan . kalo kaki bengkak nya katanya gkpp slama tensi normal sama protein urin negative. kayanya itu krn kelamaan berdiri atau duduk jg bisa bikin bengkak moms. dok saranin jg tidur kaki posisi diatas pake ganjel bantal jg boleh spy aliran darahnya bsa ngalir bagus.

kalo ini termasuk bengkak ga sih bun 😬 bngung akutuh soalnya sblm hamil emg kaki ku tipe yang lebar ke pinggir .

Post reply image

yg pnting hasil lab nya baguss,jadi normal kok bun kayak syaa kaki bengkak tapi hasil lab normal bagus🥰

sering jalan jalan Bun , aku biasanya pagi Ama sore, yang Deket" aja Bun,Jan terlalu lama duduk juga ,

aku hamil pertama dulu juga kaki bengkak, disuruh cek protein urine biasanya kalo bengkak

tes urine hasilnya apa bun aku hamil 1 dan ke 2 ini gak ngerasain bengkak

aku 35 weeks lebih alhmdulillah g bengkak bun. coba cek lab bun..