flek kecoklatan

moms, ada yg punya riwayat kecoklatan dari awal kehamilan? aku udah 17 minggu hampir tiap minggu ada flek kecoklatan sedikit² dari awal kehamilan. sebulan setengah udh dikasih obat penguat, 2 minggu kemarin alhamdulillah gak ada kecoklatan, tp minggu sekarang hampir 4 hari berturut² kecoklatan.. minta sarannya moms..

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

iya bun, hari ini saya baru istirahat dari aktifitas kerjaan. dari awal hamil sampe skrg msh sibuk dgn aktifitas kerja yg lumayan cape.. niat mau ke dokter tp minggu kemarin udh ke dokter, hampir 2 minggu sekali dari awal kehamilan sering ke dokter. terimaksih bunda² sarannya ...

plasenta previa ya bun? kalau iya mendingan bed rest dulu aja, saya kemarin pas 7bulan ketauan plasenta previa trs flek dan sempet di rawat , tp abis itu saya bedrest total ga ngapa2in sama sekali, dan alhamdulillah skrg udh 32weeks posisi plasentanya udah naik ga nutup jalan lahir.

4y trước

fleknya ga begitu banyak bun, cuma warnanya agak kecoklatan gitu, kemarin saya kayaknya karna kecapean, terus di rawat di klinik 2hari, setelah pulang bedrest total selama sebulan, sholat juga duduk dulu, alhamdulillah pelan pelan mulai naik plasentanya dan ga nutup jalan lahir bun..

Sudah coba bedrest total bun? Biasanya flek masih keluar karna bunda masih melakukan kegiatan seperti biasa dan masih banyak pikiran. Sebisa mungkin usahakan bedrest total dan jangan stress bun supaya fleknya tdk keluar

saya bun, karena plasenta masih dibawah. Alhamdulillah berhenti flek di 22week, flek cuman klo kecapean aja bun. Jangan cape cape bun.

5y trước

iya saya 2 minggu kemarin dicek plasentanya di bawah..

Istirahat total bunda klw sering muncul flek gk boleh kecapean gak boleh bnyak gerak2...

Sama persis kaya saya bun ini lgi 17 week juga ngeflek Smga aja gpp Amiin