keluar cairan keputihan saat 35 week

Moms ada yg pernah ngalamin ga? Trs pas ke dokter dikasih obat keputihan yg dimasukin ke vagina, tp besoknya malah keluar lendir warna coklat

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Sebenernya gaboleh yaa memasukkan benda apapun kedalam vagina, mau itu obat atau apa. Karena bisa merusak sistem imun dan bakteri baik dalam vagina. Selama keputihan tidak berwarna dan tidak berbau, tidak perlu khawatir berlebihan sebenarnya bun. Tapi karna sdh terlanjur bunda berikan obat, baiknya diperiksakan lagi sekali. Berhubung lendir yg keluar sejenis flek kecoklatan.

Đọc thêm
5y trước

Betul. Alhamdulillah obgyn yg saya kunjungi juga gak macam2 jawabannya. Intinya wajar selama tak berlebihan dan menunjukkan gejala aneh dalam keputihan. Cukup dari USG aja baik baik saja, tidak dikasih apa apa.

Bun kmren jg aku pertiksa di pukesmad di kasih obt yg sma kya bunda d msukin ke vagiana... Aku jg klugan sma kputihan sma gatel smpr lecet.. Tpi obatnya gk aku mskukin di karnakan gk brani 😂jdi cuma pke salep yg di ksih bidan aja😁

5y trước

Setelah keluar cairan itu dihari jumat, aku jd sering mules bun dan seninnya melahirkan 😂

Wajar kok keluar cairan keputihan. Asal gak berbau dan berwarna hijau aja. Saya juga biasa keputihan, dari warna bening sampai ada putihnya.

Ini cara pakainya gimana Bun? Apa dioles ke bibir vagina atau gimana? Belum pernah pakai soalnya 🙈

iya sy dlu pernah, obatnya kaya kapsul,msk ke vaginan, fungsinya utk meluruhkan keputihannya

Ngeri ya Bun 😩