Audiolyfe mamalyfe

Bunda ada yg pernah pakai dan tau audiolyfe mamalyfe ga? Baby saya susah makan dan katanya audiolyfe bisa menambah napsu makannya. Sharing dong Bunda yang tau karena harganya cukup mahal ya. Makasih.

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku agak ragu sih bun audiolyfe mamalyfe bisa buat anak nafsu makan, tapi kalau untuk speech delay sepertinya bagus ya. Bunda baca artikel ini aja bun siapa tau babynya bisa jadi nafsu makan https://id.theasianparent.com/berbagai-cara-membujuk-bayi-susah-makan.

baru coba yg merah n biru anak saya mom.. baru 2mingguan juga utk atasi speech delay n tantrum nya.. belom keliatan hasil yg wow sih.. memang jadi lebih rame anaknya ngoceh2 tapi blm ada kata jg jelas.. mungkin nanti agak lama baru kliatan ya saya baru pakai 2mgg

2y trước

bunda,mau tau juga dong gimana kelanjutannya pake audiolyfenya,berpengaruh bnget ga bunda,,pengen beli tapi masih ragu2

Belum pernah pakai audiolyfe mamalyfe bun jadi kurang tau beneran ada manfaatnya atau engga. Bunda liat artikel ini aja bun, siapa tau membantu https://id.theasianparent.com/menambah-nafsu-makan-anak.

Thành viên VIP

Aku beli bun audiolyfe mamalyfe, baru dipakai beberapa kali sih jadi belum tau bener-bener ada efeknya atau engga, lagi mencoba mau pakai setiap hari semoga sih ada efeknya ya.

2y trước

sekarang gimana perkembangannya bun setelah pakai audiolyfe? anakku dari awal mpasi ga mau makan utama

Thành viên VIP

Review asifit menurutku di aku juga kurang ngebooster asi aku sih bun, kadang aku campur juga minumnya pakai merk asi booster lainnya.

Thành viên VIP

Kurang tau ya aku bun audiolyfe mamalyfe bener-bener bisa ngebuat anak nafsu makan atau engga.

Baru kali ini dengar