imunisasi

mom, seberapa pentingkah imunisasi?

54 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

bagi saya, sangat penting bun mengingat banyak sekali penyakit jaman skrg yg aneh2.. baiknya kita sbg ortu usaha untuk melindungi baby dari segala ancaman penyakit ya bun kan kasian kalo baby kita tertular penyakit dari baby yg tidak divaksin krn ortunya anti-vaksin, pasti kita ga rela kan, makanya sebisa mungkin kita vaksin bun sbg salah satu usaha melindungi anak kita🙏

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101446)

Untuk saya sangat penting, saya sebagai orang tuanya adalah kewajiban yg harus dipenuhi, bagi anak saya itu adalah hak nya. Karena itu adalah salah satu perlindungan yg dapat saya berikan untuknya.

pwnting bgt.. karna virus jaman skrg sudah berevolusi yang ga bisa di atasin cuma dengan obat biasa. dah gitu bbrp penyakit penyebarannya lewat udara jadi ga bisa ketauan.. kl sayang anak ya lbh baik di vaksin.

Thành viên VIP

Penting banget karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Imunisasi dasar di puskesmas/ RS GRATIS kok pakai BPJS, tinggal berangkat aja. Ada fasilitas dari pemerintah kenapa ngga dimanfaatkan?

penting banget bun...imunisasi sbg imun dlm tubuh biar ngak gampang sakit ankx.,krn sekarang sudah banyak penyakit2 yg bisa menular..apalagi bayi kasih rentan..daya tubuhx masih lemah

Bagi sya penting banged. Krna bs mencegah bayi terkena virus, soalnya ada bbrpa imunisasi yg bsa buat bayi bentuk kekebalan tubuh sndiri trhadap virus tertentu.

tergantung orangtuanya ada sih beberapa orangtua yg enggan imunisasi anaknya gak tau alasannya apa tapi mereka bebas menentukan apa yg terbaik buat anaknya

Đọc thêm

pentingnya imunisasi itu untuk kekebalan sistem imun sibayi agar tdk mudah trkena penyakit bun. makax diwajibkan anakx diimunisasi.

Sangat penting bu.. Imunisasi utk cegah penyakit2 berat, yg sulit diobati.. Skrg terserah ibu mau pilih mengobati atau mencegah