3 Các câu trả lời

Kalo mau lahiran SC harus ada indikasinya bun, misalkan panggul sempit atau tekanan darah naik dll. Kalau hanya karna takut sakit biasa dokternya tidak mengizinkan. Krn utk proses penyembuhannya lebih cepat dan baik kalo bersalin normal. Terus utk selanjutnya, kalo bunda hamil lagi akan sgt aman. Krn kalo dah di SC biarpun udah 2 thn kayak sy, masi ada sakit2 ama rasa pegal di bekas jahitannya. Selain rasa sakit, apa lg yg bunda khawatirkan dr lahiran normal? Bunda takut di epis ya? Hehe.. menurut pasien2 yg udah pernah sy tanganin.. mereka tidak merasa kalau di epis (di lebarkan sedikit jln lahirnya) Tetapi memang setiap org berbeda dlm kemampuan menahan rasa sakit..

semoga persalinannya lancar seperti yg bunda harapkan y bun.. saya kelahiran pertama jg sc.. tp krn suatu sebab.. jd tidak bisa lahiran normal.. awalnya saya selalu mengusahakan untuk persalinan normal, tapi apa mau dikata.. Allah memberikan jalan terbaik yang lain. perlu bunda ketahui, bhw yg namanya operasi selalu memiliki resiko yg besar dibaliknya.. semoga bunda jg siap menghadapinya..😘 sebagai seorang wanita, dan jg seorang ibu saya turut mendoakan yg terbaik untuk bunda dan janinnya semoga sehat hingga tiba waktunya melahirkan..😘

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-75953)

VIP Member

Yakin Mom gamau normal? Sy dulu SC, apa yg mau ditanyakan? Kalo disuruh ceritain sy bingung mulainya drmn😅

Engga sih kalo sy kemarin

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan