Nursing strike

Mom, pernah ga ngalami nursing strike? anak saya ga mau nyusu mom, cuma kalau asinya saya pompa dan ditaruh di botol dia suka. mohon sarannya ya mom, udah hampir seminggu dia susah untuk menyusu. BB nya trun banget mom, sampe ga tega. Padahal sebelum menolak menyusu, dia doyan banget mom. Asi saya pun banyak, ga ada masalah dalam jumlah asi. kan sedih mom, saya ibu rumah tangga yang bisa jaga anak2 full seharian tapi malah si bayi ga mau saya susui

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ohhh bingung puting ya anaknya. pilihannya moms, di stop pake botol sama skali. suruh anak nenen tiap nangis, jangan botol. wlo nangis nolak, tar saking hausnya biasa mau. tapi pemakaian dot hrs benar benar distop. klo mau kasi susu pompa coba pakai cup feeder atau disendokon. atau piliha lain pake botol terus. jd bunda harus pompa 3 jam skali. lalu susuin hasil pompa bunda..

Đọc thêm
6y trước

makasih banyak mom sarannya, nanti saya coba mom..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-86790)