merk pompa asi yg bagus

mom, mau tanya ttg pompa asi/breastpump manual/elektrik yg bagus dan enak dipakai apa ya? trimakasih?

41 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Spectra 9+ + Hisapannya mirip hisapan bayi + Ada 2 mode tarikan + Hospital grade pula + Stabil + Motor ga terlalu berisik / lirih + Portable + Ringan bisa dibawa bepergian + Dipake ga sakit juga selama corongnya pas. + Lebih cepet kosongin PD + Udh dpet 2 jenis, elektrik dan manual + Bisa dipakai double pump atau single pump + Ada led layarnya di motor, jdi durasinya ketauan udh brpa lamanya + Ada level ditiap mode tarikannya + Ada backflow juga jdi sparepartnya dibuat ga ada cairan yg masuk ke motor biar ga cepet rusak + Sparepart bnyak yg jual + Ada garansi juga + Size corongnya teredia dri XS sampe XL - harganya lumayan - klo corong bawaanya ga pas hrus beli tambahan sndri. Lumayan sih harganya 100rbuan/corong ajah.

Đọc thêm
4y trước

Klo info dri spectra nya sih diukur dari diameter putingnya + 2-3mm bun.

Sy pake avent double breastpump, walaupun berisik tapi gak sakit. Nyaman bgt. Sy juga make medela harmony manual, untuk kl pompa lagi di jalan, di luar rumah, krn double breastpump harus connecting ke listrik. Jd yg avent double dipakai dirumah saja

Thành viên VIP

hii mom biasanya setiap orang cocok2an sama pompa.. ada yg bilang merk A bagus tp blom tentu di kita bagus juga.. mungkin lebih enak kalo sewa dlu mom, dicobain mana yg pas buat mom kalo saya sih pake manual yg medela elektrik yg spectra..

Đọc thêm
5y trước

bun pake spectra nya yang tipe apa ya?

Bbrp bunda yang aku tau, mreka bilang untung menghasilkan lebih banyak ASI mreka lebih milih pake yg manual merk Pigeon yg rekomen (tp lumayan bikin pegel sih, positifnya itung" senam jari hee).. klo yg electrik aku rekomenin spectra :)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-41011)

Klo yang elektrik, aku prefer spectra mom. Bisa dikonversi ke manual juga. Isapannya bisa sampe level 10, js mompa bisa cepet. ada mode massage nya juga buat mancing let down reflex. Ngerakitnya juga ga susah mom.

6y trước

wah makasih ya mom 😇

saya pakai opia pearl. suara gak berisik, pilihan modenya juga bermacam2. mudah dibawa kemana2. baterai awet. harga gak semahal spectra. 1,6jt aja.

spectra 9+ double pump. rechargeable dan unitnya ga tll besar, cocok buat ibu yg sering pergi2 tanpa harus merasa berat bawanya

Spectra 9+ double pump (saya pakai ini gak ada masalah). Tapi ada teman pakai ini gak cocok dia beralih ke Haenim katanya oke

kisaran harga nya donk bunda2,saya jg lagi nyari pompa asi yg bagus tp yg harga agak terjangkau..😊