Belajar Sikat Gigi

Mom, boleh dong berbagi pengalaman sama aku.. Mulai mengajarkan anak untuk sikat gigi itu mulai usia berapa sih mom? Sekarang anakku berusia 15 month..

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya mengajarkan anak untuk sikat gigi pas dia umur -+6bln bund krn gigi'y sudah mulai tumbuh itu pun msh pake sikat gigi yg berbahan silikon bund. hihi ketika umur 13bln saya ganti sikat giginya pakai yg biasa yg untuk anak kecil cari yg bulu sikatnya lembut bund agar tdk melukai gusi anak, dan saya udah pakein dia pasta gigi bund cari aja yg flouride-free bund agar aman untuk anak.. alhamdulillah anak saya skrg umurnya 2th 11bln giginya putih bund 😁 selamat mencoba bundaa..

Đọc thêm

setelah tahu anakku tumbuh gigi aku udah mulai ngajarin dia sikat gigi. dibeliin sikat gigi bulu halus dibantu dengan yang berbentuk silicon.. kalau anak lagi ogah, aku usahain bersihin dengan kain lembut dan direndam air hangat.. awal1 sih ga pake pasta gigi soalnya takut tertelan, tapi aku beli merek pigeon rasa jeruk, pakainya sedikit aja (kira2 seukuran bulir beras)..

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39484)

klo anak saya belajar sikat gigi saat giginya udh mulai tumbuh.. n klo pake pasta gigi sedikit aja jgn banyak".. n saya ajarinnya ke anak saya sambil sikat gigi didepan dy kan dy udh mulai meniru kebiasan org tuanya..

Thành viên VIP

saya mengajarkan anak sikat gigi pas anak uda tumbuh gigi bun. sekitar umur 6+ awalnya pake sikat jari stelah itu pakr sikat gigi anak pas giginya lmyn kumplit baru pake pasta gigi sm sikat gigi anak bun

Influencer của TAP

Sejak umur 8 bulan saat gigi pertama anak saya muncul :). Dan kebetulan anak saya juga mau karena sering melihat saya sikat gigi saat malam sebelum tidur.

Thành viên VIP

sebelum tumbuh gigi juga bisa kok, ada info lengkapnya disini silahkan di baca2 saja :) https://id.theasianparent.com/panduan-ajari-anak-sikat-gigi-sejak-dini/

kalau aku sejak dia mulai tumbuh gigi kelinci itu usia 5 bulan,dan di usia13 bln ini blm kasih pasta gigi sih ,takut di telan

sejak tumbuh gigi, tapi tidak pakai pasta gigi baru pakai pasta gigi usia 2.5 atau 3 thn

aku ajarkan anakku saat 1th mom. saat gigi masih brp biji hehehhe....aku biasakan dia sikat gigi.