Halo bunda, mau tanya kalian mulai berhubungan badan dengan suami lagi mulai dari week berapa ya? 🤭
#mohonbantujawabbunda jujur malu untuk bertanya ini ke dokter karena ini kehamilan pertama saya

Aku dulu waktu hamil anak pertama pertama ngeflek di trimester 1, dan ada riwayat keguguran jadi disarankan dokter untuk tidak berhubungan di trimester 1. Tapi di kehamilan kedua ini dokter yg berbeda bilang kalau tidak masalah berhubungan asalkan kehamilan sehat dan tidak boleh tiap hari.
selama kehamilan ngk kenapa2 aku setiap minggu 3 atau 2 x .... sepeti biasa waktu ngk hamil .... atau mending tnya dokter ... klo msh ragu berhubungan dngn suamimu bund
Hb diperbolehkan kak selama tidak ada keluhan flek, kram perut, nyeri disertai panas yg menjalar dari pinggang ke punggung (info dari bidanku)
aku ko berhubungan berhubungan aja ya bun😂 soalnya ga ada keluhan kram atau yg lain lain paling mual muntah doang
10week bun, kata dokter ku boleh aja hb di tm 1 asal ga ada keluhan seperti flek
weeks ke 6 sudah hub bun, krn memang tidak ada pantangan dri dokter.
klo aku bun udah hb kayak biasanya karna ketahuan hamil pas usia 7 minggu
sebenernya boleh aja kalau ga ada flek atau kendala lain2 kak
aku 9 week blum Hb,soalnya ngerasa begah trus perut
kata dokterku trimester 3 baru boleh hb


Mendamba seorang anak