Halo bunda, mau tanya kalian mulai berhubungan badan dengan suami lagi mulai dari week berapa ya? 🤭

#mohonbantujawabbunda jujur malu untuk bertanya ini ke dokter karena ini kehamilan pertama saya

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku dulu waktu hamil anak pertama pertama ngeflek di trimester 1, dan ada riwayat keguguran jadi disarankan dokter untuk tidak berhubungan di trimester 1. Tapi di kehamilan kedua ini dokter yg berbeda bilang kalau tidak masalah berhubungan asalkan kehamilan sehat dan tidak boleh tiap hari.

selama kehamilan ngk kenapa2 aku setiap minggu 3 atau 2 x .... sepeti biasa waktu ngk hamil .... atau mending tnya dokter ... klo msh ragu berhubungan dngn suamimu bund

Hb diperbolehkan kak selama tidak ada keluhan flek, kram perut, nyeri disertai panas yg menjalar dari pinggang ke punggung (info dari bidanku)

aku ko berhubungan berhubungan aja ya bun😂 soalnya ga ada keluhan kram atau yg lain lain paling mual muntah doang

10week bun, kata dokter ku boleh aja hb di tm 1 asal ga ada keluhan seperti flek

weeks ke 6 sudah hub bun, krn memang tidak ada pantangan dri dokter.

5mo trước

Bun kalau hb keluar nya diluar apa d dalam?

klo aku bun udah hb kayak biasanya karna ketahuan hamil pas usia 7 minggu

sebenernya boleh aja kalau ga ada flek atau kendala lain2 kak

aku 9 week blum Hb,soalnya ngerasa begah trus perut

kata dokterku trimester 3 baru boleh hb