Asi mendadak jadi seret

Mohon infonya bun, apakah menstruasi bisa mempengaruhi produksi asi ? Dan adakah busui disini yg pada saat menyusui produksi asi nya menurun ?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Selamat malam, Bun. Mentruasi memang bisa mempengaruhi produksi ASI karena pengaruh hormonal. Dulu saya saat haid sih produksi terasa sedikit menurun, tapi alhamdulillah tetap cukup kok. Susui saja terus. Sesering mungkin, semau bayi. Atau bisa coba power pumping saat produksi ASI terasa menuru ketika haid

Đọc thêm

yaa betul. sebagian orang saat menstruasi asi jd sedikit berkurang. klo emang haidnya teratur, bisa konsumsi booster asi Bu. sayapun begitu, karena haidnya ruitn jd h-1 sblum haid saya Uda mulai minum booster asi. saya minum sehari 2 caps aja karena saya termasuk hiperlaktasi.

Đọc thêm
3y trước

simi²

Thành viên VIP

saya bantu rekomend booster asi andalan saya bund, susu almond dr mama's choice, selain melancarkan jg bikin asi berkualitas karn mengndung DHA untuk perkmbangan otak ddnya ini link nya lngsung klik aja gausah nyari lg https://shp.ee/hsuux39

maaf sebelnya bunda bunda saya mau tanya , kalo ukuran payudara kecil apakah mempengaruhi produktivitas asi nya ga ya nnti begitu lahiran?

untuk sebagian orang menstruasi memang berpengaruh ke produksi asi bun. tetap disusukan aja biar asinya tetap lancar.

Thành viên VIP

ada beberapa yg begitu, makanya asupan nutrisinya ditambah aja mom

pantesan kalau saya haid anak saya rewel😂