minta saran

Minta sarannya bun.. Apakah diantara bunda2 disini yg bayinya belum tindik telinga ? Kapan sebaiknya bisa ditindik telinga anak bayinya ? Soalnya anakku usia 1 tahun tepi belum ditindik telinganya. Minta sarannya bun ??

22 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

jujur ditindik itu sakit.. kalo dah setaun mending nanti aja kalo dah gedean.. aku setaun yang lalu ditindik di d'paris, karna lobang antibg udah rapet dan miribg jd bikin lobang baru, dia nyaranin aku buat tindik tusuk aja bukan tindik tembak karna tindik tembak bikin kaget luar biasa katanya afternya sakit bgt.. ternyata tindik tusuk juga sakit afternya.. jd kaya tidur tuh suka nyeri kalo ketekuknya ga bener kalo kesenggol juga.. pantes lah bayi rewel kalo abis ditindik.. sebaiknya si kalo punya anak cewe mending pas bayi aja nindiknya slain dia ga bisa lawan juga cepet sembuhnya..

Đọc thêm
4y trước

oiaa nindik juga bikin nagih, setelah nyeri ilang, ada keinginan buat bikin lobang baru lagi , pengen banget , sayang sama suami ga boleh.. pantesan orang2 tuh tindikan nya banyak banget ya itu bikin nagih gatau kenapa..

Thành viên VIP

penting ga penting sih bun tindik.. saya sendiri tindik saat uda mulai sekolah.. anak saya tindik saat 7bulan.. tindik aj di toko emas.. lebih bagus pake kyk tembakan gitu drpd di bidan di tusuk2 kasian baby nya.. ga ngaruh bgt klo ada yg blg nanti kuping keraslah ini lah itu lah.. ga ngaruh bun.. dulu pas bawa anak saya tindik saya deg2an.. apalagi anak saya ada jantungnya.. saya ampe tahan napas.. deg2an.. eh habis di tindik dia biasa aj.. ga knp2.. kaget bntr doank..

Đọc thêm

seminggu setelah lahirkrn klo lbh besar si anak bakal lbh byk melek dan tingkahnya jd kasian klo masih basah dan anaknya kesakitan klo msh kecil kan baby nya tidur mulu

anak saya umur 40 hari udah di tindik bun. kalau anak udah gede udah lasak, kayak anak temen saya jdi rewel abis di tindik, terus di tarik" nya mulu

Thành viên VIP

anak saya yg perempuan d tindik 1 hari stlh lahir bun soalnya biar sekalian klo nunggu2 besar malah kasian anaknya ngerasain sakit pas d tindik.

Anakku umur 40 hari udah di tindik bund,,di bidan sekalian di pasangin juga... Kalo mo ditindik ke bidan ato ke dokter aja bund.

Anakku usianya sudah 2,5 tahun belum ditindik. Nanti aja terserah dia, biar dia sendiri yg nentuin mau ditindik atau nggak.

anak saya tindik usia 5 hari, pas hari check out dr rumah sakit. kalau di tunggu gedean, takut sakit di dianya

Thành viên VIP

duh udah setahun.mending langshng tindik dulu pas baru lahir. makin keras kulitnya makin brasa sakitnya.kasian

saya 10 hari bun....kata dr semakin besar anak akan semakin susah loh n semakin mengeras jadi d segerakan bun