Bunda bunda aku mau nanya Kira kira kalau Usg biar keliatan di TM 1 itu pas berapa week yaa bun?

Minta saran Usg

32 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Setiap kehamilan beda beda bund. kehamilan anak ke 2 saya di usia 7 week sudah ada janin dan djj. saran saya jika hasil tp sudah garis 2 lebih baik segera untuk periksa ke spog, tidak usah menunggu biar kelihatan janinnya. biar bisa diberi vitamin sejak awal hamil. dan bisa deteksi dini jika ada kelainan pada kehamilan.

Đọc thêm

lebih baik setelah garis 2 langsung ke obgyn, keliatan kantung jg bagus, biar bs d cek apakah kantungny nempel di posisi yg baik dan bisa di berikan vitamin, lebih cepat konsumsi vitamin lebih baik utk pertumbuhan janinnya, kalo di aku minggu ke 5 dah ad kantung, minggu ke 7 dah ada janin dan detak jantung.

Đọc thêm
1y trước

saya dr awal sblm hamil dan sesaat setelah hamil minum folafit sendri bun sblm cek USG, alhamdulillah kandungan sehat usia 7minggu 5hri kmrn udah ada janin dan detak jantung nya bun. meskipun halus terdengar. tp masyaAllah terharu banget ☺

Alhamdulillah saya minggu kmrn tgl 29januari baru USG usia kandungan 7minggu 5hri, alhamdulillah sudah terlihat janin nya bun & dan detak jantung dedenya udh terdengar halus. panjangnya 1,4cm bun.. masyaAllah 😍

Thành viên VIP

Diatas 8w (8-12w) ambil tengah2 saja sekitar 10w an, kalau masih terlalu dini kadang baru penebalan dinding rahim / baru kantung nya saja.

Aku usg di usia 6week udah keliatan kantung+janin nya bund, detak jantungnya juga udah ke detek, tapi tiap hamil orang beda beda..

9 10 11 12 week... yg jelas bgt ya 12 week. akhir tm1. kan anjurannya 1x usg tiap semester.

10 week menurutku yg paling pas. krna di bawah 10w kadang masih ada yg belum nampak atau masih sangat kecil.

1y trước

saya usg 7minggu 5hri udah terlihat janin nya bun ☺ dan detak jantung nya masih halus sekali. masyaAllah 😍

kmrin aku usg kedua usia 8week Alhamdulillah udah keliatan janin sama djj nya. tpi ya kondisi ibu beda2 yaa..

Q kemaren USG D 9-10 minggu bun... alhamdulillah sudah ada janin dan dijadikan nya... 🤗🤗

tiap orang beda" si bun, kmrin saya 7w sudah ada dtak jantung nya, misal gak sabar an ya di 8w bun