REVIEW SEPEDA

Minta reviewnya sepeda lipat ini, worth it nggak dibeli? Yang pernah belikan untuk anaknya kira-kira dipakai sampai umur berapa? Saya pengen belikan sepeda ini buat anak saya, anak saya usia 17 bulan. cuman suami saya nggak setuju tunggu si anak umur 3 tahun. Tapi anak saya suka sepeda pengen gitu karna sepupunya udah gede naik sepeda. Saya juga punya stroller tapi bukan cabin size, jadi bawanya pakai mobil jadi pakai go-car. Kalau sepeda ini bisa dilipat gitu, kemungkinan bisa di bawa pakai motor.

REVIEW SEPEDA
9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo, terima kasih sudah bertanya di forum ini. Berikut review sepeda lipat yang mungkin dapat membantu Anda: Sebagai ibu dengan anak usia 17 bulan, saya memahami keinginan Anda untuk membelikan sepeda lipat ini kepada anak Anda. Namun, penting untuk mempertimbangkan masukan dari suami Anda juga. Sepeda lipat memang memiliki keunggulan dalam hal portabilitas, karena bisa dilipat dan mudah dibawa kemana saja. Namun, perlu diingat bahwa umur 17 bulan mungkin masih terlalu muda bagi anak untuk mengendarai sepeda sendiri. Seiring perkembangan anak, kemampuan motoriknya akan semakin berkembang dan mereka akan lebih siap untuk mengendarai sepeda. Saran saya adalah untuk memberikan kesempatan kepada anak untuk mengendarai sepeda saat usianya mencapai sekitar 3 tahun, seperti yang diusulkan oleh suami Anda. Pada usia tersebut, anak-anak biasanya sudah mampu menguasai keseimbangan tubuh mereka dengan lebih baik, sehingga lebih siap untuk belajar mengendarai sepeda. Sementara itu, Anda masih dapat menggunakan stroller yang Anda miliki saat ini untuk mengajak anak berpergian. Jika Anda perlu menggunakan transportasi publik seperti go-car, stroller yang tidak cabin size juga masih dapat digunakan dengan menyesuaikan cara membawa dan melipatnya. Kembali lagi pada pertanyaan tentang sepeda lipat ini, saya tidak bisa memberikan ulasan secara spesifik mengenai produk yang dimaksud, karena aturan di forum ini melarang promosi langsung produk. Namun, Anda dapat melihat ulasan dan feedback dari pengguna sepeda lipat tersebut di platform e-commerce atau forum komunitas lainnya untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang kualitas dan kenyamanannya. Saya harap jawaban ini dapat membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat untuk anak Anda. Tetaplah mendengarkan pendapat dan pertimbangan dari suami Anda, serta mempertimbangkan kemampuan dan kebutuhan anak Anda saat ini. Semoga Anda dapat menemukan solusi yang tepat untuk keluarga Anda.

Đọc thêm

anaknya kakak suamiku dikasih kado ultah 1tahun sepeda ituh dari suaminya anakku boleh pinjam safety sih aman banget dia ada seat belt yang bisa dimodel macem2 sesuai usia anak dan juga ada keamanan ganda untuk pegangan anak dan menahan tubuh anak anakku dikasih pinjam aja sampe betah wkwk

Đọc thêm

unik sepeda bebehoo ini ... Yang aku lihat dr bbrp teman yg punya ini, kokoh besinya, juga warnanya bagus, harga terjangkau.. masih bisa dipakai sampai 3 tahun.. tapi kl mulai setahun pun bisa Krn rata2 teman2 menaiki anaknya udah dr usia setahun cuman itu sepeda nggak tinggi2 bgt ya..

Đọc thêm

anakku baru aja beli sepeda stroller model kaya gitu cuma beda merk aja, anakku umur 1 tahun. diketerangan bisa dipakai sampe umur 5 tahun max bb 20kg, menurutku worth to buy, anakku anteng dan suka bgt naik sepeda itu.

Post reply image

anak saya punya bun, saya beli pas anak prtma usia 2 tahun. di anak saya kepake bun, skrg dipake sama anak adikny pun masih bagus ga ada yg rusak. anak prtma saya udh 5 tahun anak kedua 3 tahun..🙏

Aku tim beliin anak balance bike dr usia 18 bulan (tinggi 75cm). Ga minat beli tricycle heheheh. Skrg anak aku dr 4 tahun udah lancar sepeda roda 2 yg pake pedal itu bun.

Thành viên VIP

Saya punya dari anak usia 1 tahun bun, kepake sampe skrg 2 tahun setengah. Dan itu sepedanya jg bisa di gowes kok. Nanti belajar gowes

kepake bgt kok bun. anak ku dri 1 thn udh makek. enak simple, di cucunya juga gampang.

Anak saya umur 9 bulan sudah di belikan sepeda itu