istri idaman

Menurut bunda, bunda termasuk istri idaman ga bun? Kenapa?? ??

38 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Idaman sih kata paksu . Soalnya kata dia aku sabar bisa ngimbangin ego dia dan pintar ngurut 😁yaa setiap rumah tangga pasti punya kebutuhan yg berbeda bun . Dicari aja apa yg disukai suami dn yg tidak disukai . Semua lakilaki dia dunia ini egois , tapi keegoisan itu bisa kita redam dg sikap kita yg lembut terhadapnya . Karna sehebat apapun seorang wanita di dlm rumah tangga tetap saja derajat kita dibawah suami . Dan seburuk apapun suami tetap diataa derajat kita . 😎

Đọc thêm

Kalo menurut saya engga bun. Saya banyak kekurangannya, tp suami selalu sabar dan sayang banget sm saya dan anak. Saya depresi pasca melahirkan, kadang sampe ngamuk2 dan skrg sdg minum obat dr psikiater. Kadang saya ngebatin dalam hati minta maaf sama suami karena kondisi saya yg belum bisa jd istri yang baik seperti perempuan2 lainnya. Tp saya bersyukur krn Allah Maha Baik, saya yg spt ini tp suami selalu sayang apa adanya.

Đọc thêm
5y trước

Alhamdulillah ya bun, dpt suami yg sabar🌹

Thành viên VIP

Mungkin IYA... Kalo menurut suami.. karna entah gimana dulu waktu pacaran sdh saya putusin tetep aja kekeuh ga mau putus dan tetep mau nya sama saya. Padahal perempuan lain yg lebih mapan, cantik, dan pintar banyak... Dan saya tau suami saya bukan tipe org yg bucin apalagi bodoh. Jd suami tau perempuan seperti apa yg cocok untuk dia..

Đọc thêm

Aku merasa seperti itu (insyaallah). Karena suami aku betah lama² sama aku. Atau di rmh terus²an sama aku. Klo keluar rmh juga ngajak aku. Mau beli apa² juga nanyak pendapat aku. Soal ranjang juga suami selalu puas. Soal masak n pelayanan juga aku gak pernah dikomentari.

Kalo istri idaman utk lelaki udah pasti engga bun... Tp kalo istri idaman utk suami saya seorang, saya selalu berusaha bun...dan suami selalu puji saya,sering bilang bersyukur memperistri saya...dan itu membuat saya senang sekali dan terus semangat dalm melyani suami

5y trước

Wah, alhamdulillah bun😊😍

Inshaa Allah iya.. Walaupun saya memiliki kekurangan..tapi tuhan telah memberikan saya jodoh.. Tentunya saya adalah wanita pilihan nya..dan pasti sebelum memilih saya menjadi istri..saya adalah wanita yg d idamkan utk menjadi istri..

Thành viên VIP

Sy pribadi masih perlu banyak belajar bun utk menjadi istri idaman. Sy msh banyak kekurangan dan masih banyak yg perlu diperbaiki. Selama ini sy hanya berusaha melakukan yg terbaik utk suami sy.

Kalo kata suami aq sih alhamdulillah aq udh jd istri idaman n solehah 😁 tp aq pribadi masih merasa blm bisa seutuh nya mjd istri idaman dan selalu belajar..

Wah, saya masih banyak banget kekurangannya. Suami gak pernah protes sama rumah berantakan aja saya udah syukur banget. Gak muluk2 pengen dicap istri idaman

Gak tau. Karena bukan saya yg mnilai.. Itu relatif dari pandangan paksu. Kalo saya bisa mnilai diri sendiri namanya narsis 😅