Gerakan bawah pusar

Mau tnya bund sya hmil usia 6 bulan tpi pergerakn janin masih di bawah pusar ..apakah itu wjar atau gmna bund cantik.??#jangandibully

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku 22week gerakan bayi masih di bawah pusar bund dan itu normal, kmrn usg emg kata dokternya posisi bayi ku melintang, tp kan msh bakal gerak terus, bismillah aja bund semoga bayi kita sehat trus nanti bisa lahiran normal

Kalo aku sebelah kiri kebanyakan bun apalagi klo aku miring berasa bgtt Kayaknya gpp bun soalnya kan kita ga tau tu tangan apa kakinya yg gerak.. ruang masih luas masih bisa muter2 yg penting aktif bunda..

4y trước

sama bun

sama bun saya juga 23w .debay nya klo gerak dari bawa pusar dlu bru bis itu kadang suka gerak sebalah kanan trus kekiri sama di tengah2 puser .klo ke atas jarang itu klo tiduran nya celentang

4y trước

TFU UK 24minggu itu masih setinggi pusar bun , jadi ruang gerak mereka dari simpisis pubis (atas miss V) sampai ke pusar .

selama kata dokter janinnya sehat normal2 aja bun. Periksa hamil yang rutin sama tetep minum blackmores pregnancy bun tiap hari kalo aku minum itu soale lengkap nutrisinya.

TFU UK 24minggu itu masih setinggi pusar bun , jadi ruang gerak mereka dari simpisis pubis (atas miss V) sampai ke pusar .

Gpp bunn, sy jg gt kadang dibawah kadang diatas,,kadang disamping jg kL' pas sy miring😁

saya juga kandungan usia 6 bulan wajar ngak bun kalau masih kedutan kedutan saja?

aku 25 weeks juga sama bun pergerakan selalu dibawah pusar

Thành viên VIP

aku jg gtu bun, mendekati 7bln baru deh gerakan mulai keatas

4y trước

iya bun , TFU UK 28 minggu itu 3 jari diatas pusar , jadi ruang gerak janin dari simpisis pubis (atas miss V) sampai 3 jari diatas pusar .

sama bund, saya juga gitu