Tentang Pompa asi

Mau tnya bun, Bunda2 yang berpengalaman kira2 apa y mrek pompa asi yg bagus ?

Tentang Pompa asi
46 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya punya rekomendasi toko nya bun, bunda bisa kepoin disini : Real bubee https://shp.ee/kc8wa8j Pompa asi Mom Uung https://shp.ee/zgze8mf Cmbear Breast pump https://shp.ee/7sswnff Pompa ASI Morinome https://shp.ee/j8h6wmf Pompa ASI Pigeon https://shp.ee/6vxbe5f Spectra Q+ https://shp.ee/f5cmkyf Spectra 9+ https://shp.ee/qikagyf Saya lihat review dari bunda yg lain semuanya ada plus dan minusnya tapi sejauh ini best seller and best review sih ada di Spectra sama Real Bubee . Semoga membantu ya bun

Đọc thêm

Sesuai budget sih ,kalo ada budget lebih bisa pake itu atau yg dimasukin ke bra . Kalo aku pompa pake tangan pake pompa elektrik merek bubble sakit kepake cuma beberapa bln doang. Enak pake tangan ga nyentuh puting tp asi keluar. Kalo 24 jam sama bayi tetep pompa tp sebutuhnya aja misal lg di tinggal keluar atau lg sakit bundanya.

Đọc thêm

barangkali Ada yang minat pompa asi real bubbe original baru di pake 3 hari, no minus sama sekali. Botol baru di pake 1, yg 1 nya lg masih segel utuh belum dibuka plastiknya. Dijual karena pompa asi nya gak cocok di payudara saya, barangkali Ada yang minat bisa hubungin langsung aja 083821771780🙏🙏🙏

Đọc thêm
Thành viên VIP

kalo aku udh nyoba berbagai merk, paling enak pake spectra mom..kl mau cari yg harga di bawah 1jt ada spectra Q, udh double pump juga..aku juga pake yg itu..tp kl ada budget lebih bisa pake spectra yg kyk di gambar itu..enaak bgt itu dipakenya..apalagi kl beli yg hospital grade..

pompa asi itu cocok2 an bund. mending sewa atau pinjam dlu nanti baru bisa merasakan sndiri. krn bentuk PD dan letak kenyamanan tiap org beda2. pompa asi mhl sekalipun ga jamin selalu cocok dan enak di pakai :)

Pada dasarnya sih pompa itu cocok-cocokan bun. Bisa coba dari harga yang standar dulu. Aku coba little giant waktu itu, alhamdulillah langsung cocok, ga terlalu mahal juga. Daya hisapnya cukup kuat.

Đọc thêm

yg d gmbar bagus bun. tapi saya pribadi beli pigeon manual krn mw dbf aja dan saya irt. kepake d awal lahiran krn dede msh proses belajar dbf. kepake nggak nyampe 2 minggu krn dede udh bisa dbf.

Spectra 9+ bagus, cuma kl di saya tarikannya too hard. Saya beli lagi Haenim 7v, mantep bgt super soft nggak ada rasa sakit sama sekali, keluarnya jg banyak

pompa asi itu cocok-cocokan bun. Saran saya coba sewa dulu sebelum memutuskan beli. Jangan lupa ukur diameter pu*ing untuk menentukan ukuran corong.

Aku pakai Medela manual aja jadi ga tau merk lain lebih bagus atau ngga. Dan itu pun sejak anakku full asi jarang kepakai pompanya cuma sesekali aja