TAMBAH DARAH

Mau tanya yg pernah dikasih obat tambah darah sama dokter bun. Apakah feses alias *maaf pup nya jadi kehitaman ya? Adakah yg seperti itu? Saya kmrin dikasih obat itu dan efeknya kehitaman di bab.#seriusnanya #bantusharing #jangandibully #Nanya

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

maaf nyelonong 😅 mau tanya nih bun, aku juga dikasih resep sama bidan disitu ada (penambah darah, asam folat, dan satu lagi apa gitu maaf lupa). tapi aku coba minum itu kepala rasanya sakit sekali sampek leher. dan akhirnya ga aku minum lagi dan beralih ke folamil genio. ya aku konsul lah ke bidan itu, kalo minum resepnya malah kyk gitu. jadi saya minum vit beli sendiri. maksudku ya biar gadikasih resep itu lagi, biar ga mubazir daripada ke buang". ehh kok malah saya dimarahin, katanya resepnya itu harus diminum karna ada penambah darahnya juga. kalo ga minum penambah darah gimana trus an nanti digituin sih bun. kalo menurut bunda aku harus gimana ya? "setiap periksa, tensi selalu normal"

Đọc thêm
4y trước

Saya bun saya kan di kasih penambah darah sama dokterku bun lah setiap aku minum itu bun selalu lgsung muntah2 bun ..kan sayang ya bun yg aku makan keluar lagi..udah kan bun saya ngomong sama dokternya di kasih ganti obtnya efeknya sama bun..muntah2 lagi..

terimakasih utk semua informasinya.. saya agak kaget aja waktu bab agak hitam.. soalnya dlu pernah dikasih tapi ga sampe sebegitu nya..

benar bun. bidan sy bilang gt. jgn kaget kalo pupnya jd hitam krn efek pnmbah drh

4y trước

terimakasih bun informasinya🙏

Iya bun..memang gitu efek nya feses jadi hitam😊jgn kawatir lg ya bun

iya bun itu efeknya. sering makan yg berserat jg biar gak sembelit

Thành viên VIP

di kasi bund cuman gak perhatikan apa pup hitam atau tidak😁

Emng bgitu. Itu zatt besi yg bkin feses jdi item

iya bund. efek zat besi jd hitam

mmng gitu bun. saya jg gitu

iya bun efeknya memang gitu