Info pengasuh

Mau tanya untuk biaya pengasuh lokasi bandung kisaran berapa ? Mohon sharingnya 😊🙏#SeriusTanya #bantusharing #bantujawab #Sharing_dong_Bund

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tanpa nginep abang saya bayar pengasuh 2jt bund tiap bulan nya.makan siang siang pengasuh bs makan di rumah abang ak. dan ini tanpa nunggu 3bulan segala bund, krn ini bukan kerja di pabrik yg ada jam tayang perlu masa percobaan,kan tdk terdaftar di disnaker secara resmi. abang ak jg masih kasih tips buat ongkos bengsin nya. semoga membantu 🙏🙏

Đọc thêm
6mo trước

satu anak,, iya ngasuh aja,krn yg masak ama beres" rumah ada sendiri lgi

Ipar saya di Kota Bandung, baby sitternya gajinya 3 bulan pertama 1,5jt, nanti setelah 3 bulan tergantung kinerja, tapi gak dijanjiin, inisiatif dia sendiri aja. Dan ini nginep di rumahnya, semua kebutuhannya ditanggung ipar, misal makan, peralatan mandi, atau lainnya.

7mo trước

Kurang tau bun kalau di jam tertentu, coba ditanya ke temen2 kerja kamu aja bun mungkin ada yang pengalaman. Kalau ipar saya awal2 segitu tapi sekarang udah naikin gajinya dan itupun nginep.

sy mah ambil art yg nginep dari kampung, bisa ngasuh juga itu gajinya skr di 2jt an. kerjanya art dan kadang ngasuh anak juga.

Kalo aku selalu bayar orang, apapun keahliannya dengan UMR Sehari 8 jam kerja aku itung dengan umr.

Aku di cikarang 1,5 bun PP, mungkin di bandung bisa lebih murah

nyimak bun, ingin tahu juga.

daerah bekasi gimana?

kota, kabupaten atau KBB?

7mo trước

kota bandung . ngasuh selama jam kerja

pdkdodndkjd