seputar promil

Mau tanya promil ke dokter kira" pas usia pernikahan ke brapa? Soalnya saya nikah sudah 9 bulan blm kunjung hamil,dan brp kira" ya biayanya ?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya dulu setahun bun.. biasanya emg d atas setahun.. kalo biaya trgantung daerah dan rs masing2 .. saya promil d klinik swasta tanjungpinang kepri tiap kontrol sllu nyiapin budet 500-1jt itu usg transvaginal ,vitamin suami istri sm biaya dokter.. Trus suami cek sperma analisa 500rb d lab , sya cek saluran tuba atau HSG 1,2jt d rs . Itu blum obat pembesar sel telur saya lupa.. saya dulu 2 kali program alhamdulilah hamil..

Đọc thêm
4y trước

Semoga saya bisa nyusul aamiin

Setau saya kalo mau promil ke dokter di usia pernikahan kurang lebih 1 tahun baru bisa promil, coba ikhtiar lagi dulu minum asam folat dsb buat bunda dan suami, lalu frekuensi hb juga harus teratur paling ngga 1 minggu 3-4 kali, lalu masa suburnya juga harus dicatat dan diperhatikan, kemudian berdoa semoga bisa segera diberi momongan amin

Đọc thêm
4y trước

Aamiin makasih doanya

Biasanya sih disuruh nunggu setahun dulu bund. Nanti dicek suami istri.. Istri di usg,kalo perlu di papsmear. Kalo suami biasanya cek spermanya.. Soal biaya tergantung masing" RS ya. Dulu saya di solo usg doang 400,suami cek sperma hampir 500. Saya blm sempet papsmear alhamdulillah udah positif.

4y trước

Okke mksih info nya

Kalau saya, promil pakai British Propolis bun, harga 250rb, habis 1 ½ botol, minum bareng suami. Alhamdulillah positif, sekarang UK 6 minggu.

4y trước

Iya makasih bun udh di suport berasa seneng aja,soalnya banyak bgt tetangga nanya udh hamil blm nya wkwk

Coba aja minum folavit sama natur e . Tp ttp diiringi doa yaa .

4y trước

Iya mudah"an cpt di kasih sama allah aamiin

1 tahun tak kunjung isi boleh mulai promil k dokter

4y trước

Okke

Up

Up

Up