9 Các câu trả lời

susu ga wajib bun. yang wajib itu vitamin kehamilannya ya. susu kandungannya sama aja kayak nasi makanan sehari2. biasanya yg mual muntah ga bisa makan, disuruh minum susu. biar ga usah ngunyah tapi janin dapat nutrisi. kalo kayak saya yang dari awal hamil ga ada sama sekali mual muntah, dokter bilang ga minum susu juga gapapa. makanan yg di makan itu lebih jago nutrisinya. di luar negeri juga ga ada susu untuk ibu hamil.

aku di wajibin dokter obgyn ku wajib susu tpi knpa ya bun selama hamil aku alergi susu pasti lngsung BAB trs aku blm konsul lagi ke dokter ,krna sebelum2nya ga minum susu waktu hamil

sy disarankan minum krn bbj masih kurang terus bun. makan minum oke, uda ga mual, cm kadang males makan aja.

ga wajib Bun klo susu hamil.. cuma kalo saya berhubung doyan bgt susu dan sebagai solusi saat makanan ga bisa masuk jd ttp konsumsi susu sampai lahiran

susu hamil ga wajib kok bun, ga minum juga gpp. kalo saya emang disaranin dokter buat minum susu hamil karna bbj rendah dan saya ga masuk nasi klo makan.

Ga wajib bun,tp klau aku msh mnum susu biar ga enek klau ga mnum susu sehari psti lgsg mual muntah smpe ga doyan makan..

susu itu nggak wajib kok bun, buat pelengkap aja saya hamil cuman awalan aja minum susu, seterusnya nggak minum lagi

susu hamil gk terlalu wajib ya bunda,, asal vitamin nya jangan di skiiip,,, tapi kalau bunda minum susu hamil jg gpp

susu hamil ga wajib.. yg wajib rutin minum vitamin

minum gpp gak minum gpp hehe

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan