Bintik kemerahan

mau tanya moms, ada yg tau itu bintik merah kenapa ya, banyak bngt di muka sama kelopak mata, di lekikan leher, di lekikan belakang telinga juga merah, solusi buat ngilanginnya pake apa ya?

Bintik kemerahan
8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Persis anakku bun kayak gitu bintik bintik kemerahan. Aku sampe stress bgt🥲 Solusinya, tiap mandi aku pakein sabun lactacyd baby ini bun: https://s.shopee.co.id/20cBRhGUzy Sama setelah mandi pagi dan ganti baju sore aku olesin muka dan badannya pakai lotion ini; https://s.shopee.co.id/7AKHbEi4if Alhamdulillah udah mulus lagi dan ngga balik merah-merahnya. Saranku juga bun, usahakan adek pakai pakaian yang tipis dan nyaman di siang hari dan suhunya kalau bisa sejuk biar dia nyaman.

Đọc thêm

Sama bu baby ku juga sama persis begitu. Kata DSa itu alergi asi Bun. Jadi kita sebegai ibu harus menghindari makanan yg membuat alergi misal susu sapi dan turunannya, telur, ayam boiler, seafood. Disarankan makan tahu tempe dan daging bund. Saya sudah terapin 2 mingguan alhamdulillah berkurang merah”nya. Untuk supaya kulit tidak kering saya pakai mustela face cream yg avocado bund. Lumayan bikin lembab jadi gak kering dan gak gatal bund.

Đọc thêm

Sama kayak anakku sampai ke kelopak mata, belakang telinga, dan kulit kepalanya rata bintik merah. Pakai beberapa macam cream sempat hilang, tapi pas cuaca panas muncul lagi. Akhirnya konsul dsa direkomendasikan merk Noroid yang varian Derma Rash Cream dioles 3 x sehari. Beli di apotek ga perlu resep dokter. Memang agak mahal bun tapi ajaib banget di anakku sekali pakai sudah terlihat jauh membaik.

Đọc thêm

biasanya itu biang keringat ya bun, dan wajar pada bayi baru lahir. anak ku juga dulu sempet kaya gitu sekitar 1bulanan tapi pas jalan 2 bulan alhamdulillah sudah membaik, dan aku juga pakein cream merk hibo bun itu cocok di anaku kalau ada bintik² merah langsung ku kasih dan cepet hilangnya.

4t trước

nanti coba tek pake, semoga cocok di anakku, terimakasih bun

baby ku kemarin jg gitu, sabun mandi tak ganti lactacyd sama habis mandi pake lotion beeme

3t trước

anakku juga udah pake sabun lactacyd yg biru, tiap pagi pasti merah bruntusan kaya gitu, tp kalo udah sore ke malem ilang merah2 nya

https://s.shopee.co.id/5pozqOYPcu coba pakai ini bun.. anak ku pakai itu sembuh

rutin olesin ini Bund https://s.shopee.co.id/g6lhUMqRR

ank ku penuh sebadan bun 🥺

2t trước

iya bun , ank ku kalok siang mandi bun pakek air dingin biar gak merah"