Obat Dumavit

Mau tanya bun ,habis priksa dikasih obat ini sama dokter,lalu coba googling ternyata ga baik untuk ibu hamil, apa benar begitu bun #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstbaby #pregnancy

Obat Dumavit
6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ini suplemen makanan kok, Bun. bukan obat. mungkin diresepi ini dulu karena Bunda ada keluhan nafsu makan turun dan ini isinya vitamin B complex (biar g sampe kekurangan nutrien penting). tetap ada asam folatnya jadi tetap bagus untuk bumil. in syaa Alloh kalau vit. c tidak boleh dikonsumsi bersama dg obat tambah darah, saya rasa ndak begitu. soalnya di sediaan obat tambah darah ada vit.c nya. bagus buat bantu penyerapan zat besi. mungkin sangobionnya distop supaya dosisnya ndak berlebihan. apalagi kalau kelebihan as.folat, biasanya bikin mual.

Đọc thêm

iya bun, waktu ditanya keluhan apa gitu saya jawab akhir" ini nafsu makan berkurang dok,lalu dikasih obat itu bun dan disuruh berhenti dlu mengkonsumsi sangobion kalau mau konsumsi obat atas resepnya .. lalu saya googling emang obat yg mengandung vit c tdk boleh diminum bersamaan dg obt penambah darah bun..

Đọc thêm

Iya, Bun. Setahu saya obat ini masuk kategori C menurut FDA, yang berarti belum terbukti dapat menyebabkan resiko terhadap janin (manusia) atau tidak. Tapi mungkin Bunda-bunda lain punya pendapat lain?

Thành viên VIP

Ga baik kalo tanpa resep dokter Bu.. Ini obatnya udah atas resep dokter kandungan kan? Diminum aja sesuai dosis yang dianjurkan.

itu obat dari dokter spesialis kandungan kah bun? kalau iya inshaAllah sih mestinya aman..

ibu percaya dokter atau ibu² awam disini?