Obat flu yg aman untuk ibu hamil

Mau nanya kandungan skrang 7bln dan lgi flu obat yg bisa di konsumsi yg aman itu apa yah? 🙏🙏

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

selama 4 kali hamil obat flu dan batuk bumil yang diresepkan dokter ga senampol yg biasa kita pakai mam. dokter Saya juga mengakui karna dosisnya ga bs sembarangan dan lebih kecil. biasanya Saya diminta stimulus tambahan seperti: 1. minum air hangat+madu+lemon/jeruk nipis 2. pakai penghangat tubuh seperti vicks/kayu putih dan bagian kaki dibalur serta pakai kaus kaki setiap mau tidak 3. rajin makan makanan bergizi. utamakan kaldu (sup/soto bening) hangat 4. booster dengan asupan vit C bisa dari buah kesukaan 5. istirahat cukup 6. rajin berjemur 7. mandi agar virus tidak berputar kembali lekas sembuh yaaaa 💕💕💕

Đọc thêm

bun... kmren saya sempat bapil.. kmren ke dokter dikasih resep obat sirup silex.. beli aja di apotek atau k24 bun.. saya minum 2 harian alhamdulillah sudah sembuh bapilnya bun.. semoga lekas sehat..

Đọc thêm

klw aku jahe bun pas pagi. tapi klw mau jahe jangan banyak2 ya bun. soalnya klw baca di internet kn memicu kontraksi. saya minum kalau pagi aja pake air anget. alhamdulillah 2 harian sembuh.

Thành viên VIP

aku minum air putih anget dicampur madu terus ilang sendiri flunya bun tanpa obat2

aku flu batuk minum seduhan lemon dan madu bu. setiap hari alhamdulillah sembuh

Silex bund

silex