Yoga hamil 35 minggu

Mau cerita bund, suami sering bgt nyuruh saya buat olahraga dikit2 cuma saya emang anaknya mageran krna capek juga ngerjain kerjaan rumah trs harus olahraga juga takut makin kecapean. Trs iseng td pagi nemu tutor yoga di IG buat baby bisa masuk panggul, tapi setelah selesai perut bagian bawah say sakit, sampe jalan dan ganti posisi tidur pun susah krna bener2 sakit bgt. Apa emg yoga itu blm boleh di lakuin ? Atau krna saya yg jarang olahraga jd ngerasain sakit kaya gitu ?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku yoga ikut kelas online di doula sahabat ibu bun, enak banget gerakan kita jg di koreksi trs selesai yoga ada sesi tanya jawabnya jg. alhamdulillah gak pernah sakit" setelah yoga badannya. krn pemanasan dulu jg. saranku sih ikut kelas bun, selain biar gak mager biar ada yg benerin gerakan kita. kalau udah ikut kelas baru deh dilanjutin dirumah sendiri gpp yoganya.

Đọc thêm
2y trước

cek aja di IG kak, doulasahabatibu. iya aku ikut kelas yoga online. dia ada kelas siap bersalin jg. jd zoom gitu kita belajar sama".

Thành viên VIP

klo ga pernah olahraga sama sekali sebaiknya di dampingin bun, krn kita ga tau nih pakem yg di pakenya gmn, terus kondisi kita gmn. aku yoga dr 9 week kadang ada gerakan yang emang ga bisa di paksain di aku, biasanya sama bidannya langsung stop di ganti gerakan yg lain. klo aku biasanya sebelum sama sesudah yoga juga di lakukan pengecekan posisi janin sama djj.

Đọc thêm

itu krn ga biasa mam,jd kaget otot2nya... dan bs jg krn gerakan yoga nya emang terlalu berat jg sy juga disalah satu yoga trnyta sakit bgt abis yoga,sy gnti aj sm yoga yg lebih ringan buat sy...jd cari aj referensi2 chanel yoga nya mam disesuaikn dgn kondisi masing2

Đọc thêm

karena jarang olahraga itu.. kan tiap yoga atau senam hamil di youtube ada penjelasan detailnya, mulai usia berapa dilakukan. kayak youtube Kriwilife, senam hamil, yoga, bikin badan enakan malah

Đọc thêm

kalo ga biasa yoga trus tb2 yoga mmg bs sakit bu krn otot2nya ga terbiasa. yoga hamil itu bs dri trimester 2 kok

2y trước

kalo skrg udh membaik ya boleh kalo mau cb d teruskan asal sesuai kapasitas fisik ibu, jgn paksain diri. lbh baik lg kalo d dampingi instruktur.

saya juga sama bun suka di suruh jalan2 trus klo pagi,tapi apa dayaku yg mageran dan pkerjaan rmh pun gx kelar2

2y trước

tpi beda juga sih bun

aku 2 HR sekali ikut yoga,badan JD lebih fresh, Alhamdulillah perut juga ga sakit ,

q aj suka males Bun,tpi tak berusaha hbs bersihin rmh jongkok" dikit