Hamil di luar kandungan

Mau cerita bun, awalnya kan aku tespek positif tapi berapa hari kemudian keluar darah segar kyk haid lah pokoknya tpi gk keluar terus terusan. Ke dokter lah saya di USG Blum keliatan krna masi 4 week jadinya di kasi penguat aja dan di suruh bnyk istirahat. Tdi saya kontrol lagi karna obat habis. Ternyata hamil di luar kandungan jadi harus operasi. Bagi pengalaman bun yg pernah ngalamin? Saya sih sudah menerima sdh jalannya tapi saya takut aja.

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama Bun aku juga gitu td malam jam 2 keluar darah segar trus pagi periksa k bidan di USG katanya gaada tanda kehamilan. dirahim sy banyak gumpalan" darah mau luruh, kyk nya darah mau haid kata bidan nya. smpeh skrng dirumah pun keluar banyak bgt darahnya kyk haid. tp bulan kemarin sy tespek hasilnya positif.

Đọc thêm
5mo trước

sebaiknya ke dokter obgyn bun

Aku 2021 juga bun ektopik janinnya deket kandung kemih. Operasinya laparoskopi wktu itu jadi tuba masih aman. Semangat yaa bun, insya Allah, Allah akan memberikan yg terbaik. Aamii

5mo trước

aamiin semoga bun

agustus kemarin saya juga ektopik bun usia kandungan 8w dan harus sc ambil si dede karna kalo tidak segera diambil itu berbahaya bagi si ibu . .yang sabar ya bunda ,

5mo trước

gk ada bun

sodara ku ada yg hmil di luar kndungan juga bun. tpi ga dioprasi. diminumin obat aja. trs selang 2 bulan hmil lgi, bsok maret udh lhiran.

5mo trước

tdi saya di suruh laparascopi bun

Saya desember 2022 hamil diluar kandungan sudah pecah 8week. Dan dioperasi diangkat saluran tuba sebelah kiri

5mo trước

iyah bun karena udah pecah

gimana ya kak ciri"nya

5mo trước

sama kyk hamil biasa. cuma ada keluar darah mirip haid tpi gk terus terusan. ketauannya pas di usg