kehamilan
mau tanya moms, usia kehamilanku kan 26week kok suka berasa kayak mules2 gitu ya, masa iya kontraksi sih kan belum waktunya. dibawa baring posisi serba salah, enak dibawa jalan
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Thành viên VIP
Halo, Bunda. Bisa jadi itu kontraksi palsu atau bisa jadi itu kram. Memang suka ngerasain kram atau mules gitu karena perut yang mulai membesar. Coba Bunda baca beberapa artikel berikut ini Bunda siapa tahu bisa membantu ^^ - https://id.theasianparent.com/kram-saat-hamil-bagaimana-mencegah-dan-mengatasinya/ - https://id.theasianparent.com/posisi-tidur-yang-baik-saat-hamil/
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

