morning sickness
mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

Saya gak ngalamin morning sickness alhamdulillah bun
blom itu mumm,, ntar klo uda 7w + mulai deh kerasa..
bagus Bun... krna morning sickness itu gak enak rasanya...

nanti juga gitu,, saya juga awalnya enggak hehehehe
hal yg gak enak ko bunda pengenin,,haha kesiksa tau Bun,,
cuma ngerasa aneh aja bun. disaat temen2 ngerasain, kitanya enggak
belum.bund.. morning sicknes biasanya usia 8w-16w
Wajar bun, saya dulu juga gitu, sampai lemas juga
nunggu 1 bulan dulu cobak...tiap orang beda beda
gpp bun Alhamdulillah syaa jg ga ngalamin ko bum
belom bunda,,saya 10w baru merasakn tanda hamil


