morning sickness

mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

351 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya gak ngalamin morning sickness alhamdulillah bun

Thành viên VIP

blom itu mumm,, ntar klo uda 7w + mulai deh kerasa..

bagus Bun... krna morning sickness itu gak enak rasanya...

7y trước

4bulan bun..

nanti juga gitu,, saya juga awalnya enggak hehehehe

hal yg gak enak ko bunda pengenin,,haha kesiksa tau Bun,,

7y trước

cuma ngerasa aneh aja bun. disaat temen2 ngerasain, kitanya enggak

belum.bund.. morning sicknes biasanya usia 8w-16w

Wajar bun, saya dulu juga gitu, sampai lemas juga

nunggu 1 bulan dulu cobak...tiap orang beda beda

gpp bun Alhamdulillah syaa jg ga ngalamin ko bum

belom bunda,,saya 10w baru merasakn tanda hamil