morning sickness

mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

351 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ak molai ngrasain mulmun di minggu ke 6 sampee skrg minggu ke 11 masih hebat mual muntahnya.tp tiap ibu beda kok

Gak papa kok bunda, dulu aku juga pas masih 5week belum ngerasain apa-apa. Cuma sakit kayak mau pms aja gitu😊

dulu saya hamil anak ke 2 sampai lahiran pun gk ada mual muntah bund.. alhamdulillah ini hamil yg ke 3 sama😊

3x hamil alhamdulillah ngalamin mabok terus sampe umur 6bulan baru bisa makan jd selama hamil perut doang yg gede 😁

5y trước

bun kok aku muntah kalo pagi2 sikat gigi aja ya ??

aku ngerasain morning sick itu di usia 2-4 bulan. cuma di sinetron bun yg hamil 5 minggu uda muntah2 hehe

saya dulu gak ngerasain morning sickness juga Bun, malah semangat mau ngapa2in, sampai gak percaya kalau hamil

belum mungkin bun wktu itu jg saya 5-7wek blm tapi pas dr 8wek morning sickness trs smpe skrg 10wek masih ttp

sy 36w ga morning sickness bun. tergantung tiap ibu aja.. ada yg dpt morning sickness ada yg hamil kebo. 😁

Thành viên VIP

baru anak ke 2 ini aku ngalamin mual muntah pagi,sore,malam🤮🤢 jd susah makan.mkn dikit langsng mual😖

Thành viên VIP

bumil beda 2 bun, malah syukur Alhamdulillah klo ngk morning sickness, baby janin tidak kekurangan nutrisi ,,