makam

mau tanya donk moms ...baby q 7bln susah banget klau makan...klau di kasih vitamin penafsu makan boleh gak ya...klau moms ada yg tau penafsu makan apa ya yg boleh..

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

masih kecil jangan dulu di kasih suplemen apa apa bunda saya sempet tanya sama dsa waktu anak usia 8 bulan saya mau kasi dia vitamin biar nggak gampang sakit terus pengen kasi dia minyak ikan cod juga tapi kata dsa anak di bawah 1thun jangan di kasi vitamin apa apa katanya paling dari menu mpasi nya aja sering di ganti atau pilih makanan yg banyak vitamin nya gitu katanya bun atau mungkin mpasi nya bunda rasa nya hambar? kalau saya di pakein himalayan pink salt bun (garam gunung) sedikit banget saya pake nya

Đọc thêm

sudah coba puree ubi atau pir? soalnya menurut saya itu enak banget, dan anakku doyan banget. ubi merah dikupas kulit, dikukus sampe lembut, disaring dan dicampur asi/susu sdkt sampe berupa bubur. pir hijau dikupas kulit, dikukus dan disaring. pir juga gampang dicerna dan membantu spy tidak sembelit.

Đọc thêm
Influencer của TAP

klo menurut ak jgan dlu di ksih vitamin mcem2 bund..kecuali atas saran dokter anak..mending mpasi ny aj yg dgonta ganti menunya..semangat ya bund..

masih terlalu dini bun menurut saya loh ya untuk dikasih suplemen2. mungkin lebih di telatenin aja bun buat nyuapin makan. apa cari menu yg disuka

Ganti menu makan nya 🙏. Kalau aku buat anak usia 6-9 bulan itu bubur cerelac susu dulu baru 9+ MPASI

Kalo bayinya doyan nyusu, coba makanannya dicampurin susu 😁

coba variasi makanannya, sm ajak bercanda klo makan

Thành viên VIP

yg alami aja bun, coba diganti2 kombinasi mpasi nya

coba baby massage dlu.

ini y momm

Post reply image