kebelet hamil

mau tanya dong bund tips agar cepat hamil itu gimana maklum pengantin baru hehe..

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

dinikmati aja bun dulu... sama sama dipuas2in dlu masa masa mnjdi pengantin mudanya... suaminya juga biar puas dulu.. biar bisa nahan juga klo istrinya dah hamil. krn banyak bgt baca threat yg suaminya maksa minta pdhl istrinya lagi hamil... nanti klo waktunya hamil kan hamil juga... sy yg istilahnya sengaja nunda untuk pacaran dulu ajah pas hamil kasian sama suami... berasa ky emak emak yg hamil anak kedua dan harus ngasi pengertian ke anak pertama.. tp alhamdulillah suami nya sudah bisa sabar... sudah bisa memposisikan diri... bantu2 istri juga pas hamil..

Đọc thêm

Saya kurang tau sih 😂 Alhamdulillah saya sih di kasih cepet. Mgkn dr pola makan, gaya hidupnya agak dirubah. Bisa deh kayanya si bunda minum obat yg buat promil itu, sama makanannya di perbanyak yang meningkatkan hormon. Terus si suami jg gtu, olahraga, jgn merokok, trs makan makanan yang bisa bikin sperma berkualitas. Suami saya dulu doyan bgt sama toge. Nah katanya toge itu membantu peningkatan kualitas sperma. Trs jgn lupa usaha terus 😂 tp jgn berlebihan jg. Ntar spermanya encer. Mgkn seminggu 2x hb. Atau 1x hb.

Đọc thêm
Thành viên VIP

yaelah pengantin br mah. harusnya yg ngomong maklum tu pengantin lamaa. Sebagian besar pasutri umumnya menjalani program hamil setelah 1 tahun tidak mendapatkan keturunan, walaupun telah melakukan aktivitas seksual secara aktif dan tanpa kontrasepsi. Alodokter.

Đọc thêm
Post reply image

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-114360)

qw selalu pkek kalender masa subur jdi jika udh tgl masa subur qw tinggal ngomong ke suami. dan ikhtiar pakek Cristal x juga bun alhamdulillah 2 bulan lngsung ada garis 2

coba mkn kecambah/toge bun .aku dlu sering makn itu langsung hamil

jangan kebelet bun ntar jadi kebawa stres. klo promil jangan stres

di nikmati aja dulu bun

Thành viên VIP

udah brp bln nikah bun

6y trước

baru 2 bulan..