transvaginal 7week

mam kemarin saya periksa usg transvaginal usia kehamilan 7week ada kantung kehamilannya, namun janin nya tidak kelihatan krena ketutup lendir. (jadi belum tau nih ada janin nya atau tidak) apakaah ada mama mama yg punya pengalaman yg sama?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya paham betapa menegangkannya situasi yang sedang Anda alami. Ketika saya mengalami hal serupa, dokter menyarankan untuk kembali melakukan USG setelah beberapa minggu. Kadang-kadang, pada usia kehamilan 7 minggu, janin belum terlihat karena masih sangat kecil. Tapi, ada juga kemungkinan janin memang tidak berkembang dengan baik. Saya sarankan untuk tetap tenang dan berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda. Mereka akan memberikan saran terbaik berdasarkan kondisi spesifik Anda. Semoga semuanya berjalan lancar dan janin Anda sehat. Jangan ragu untuk berbagi apa yang Anda alami di forum ini, karena dukungan dari sesama ibu hamil bisa sangat membantu. Semoga semuanya akan baik-baik saja. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm
4mo trước

amin.. terimkasih 🥰🥰

sama bun, saya dulu juga begitu..

4mo trước

alhamdulillah anak sudah lahir bun, skrg usiany udh 3 tahun lebih 😅 usia segitu normal belum trlihat janinny, nnti cek ulang aja bunda.