Termasuk kontraksi palsu atau asli?

Malam bunda2 semua.. minta tolong sharing pengalamannya dong.. jadi tadi tengah malam keluar darah segar tapi cuma dikit, terus merasakan kontraksi seperti catatan di gambar, setelah itu paginya jadi makin jarang jaraknya dan geraknya pun sangat aktif, dan malam ini udah niat mau ke RS krna kontraksinya makin sedikit tapi geraknya dede makin aktif dan selama kontraksi malam ini tidak ada gejala keluar darah segar lagi.. Menurut pengalaman bunda2 bagaimana? Apakah baiknya saya ke RS saja langsung? Karena terakhir USG BB janin dibawah 2,5 jadi dokter menyarankan lahiran di RS saja jangan di bidan, tapi jarak dari rumah ke RS jauh bisa sampai 1 jam. Makanya bingung bun😔 #seriusnanya #bantusharing #firstbaby

Termasuk kontraksi palsu atau asli?
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Klo pengalaman aku sihh, waktu kontraksi asli duduk sakit, rebahan sakit, jalan sakit, mau ngapa2in sakit. Tp klo bunda pas duduk sakit trus dibawa berdiri gak sakit itu tandanya blm terjadi kontraksi asli.

Thành viên VIP

Pengalaman saya Bu, pake aplikasi penghitung kontraksi (beda dengan yang Ibu pakai), kalau sudah waktunya ke RS dia kasih notifikasi semacam: "it's time to go to the hospital"