Obat Antimu boleh tidak?

Maaf bunda-bunda yang ada disini sudah mengganggu waktu bunda2 sekalian, maaf ini aku mau tanya sekitar obat2an nih,, sekarang saya lagi hamil 23 week dan rencana mau pulang kampung bulan depan naik bis, dan kebetulan aku orangnya mabokan, jadi apakah boleh minum antimu bun? Mungkin disini sudaha ada yang ngalamin? Atau ada yang tahu? Terimakasih bun,

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

baca2 komen pada ga boleh ya. waktu itu saya pernah ikut suami pulkam pas pergi nya ga minum, mabok parah karna baru tm awal juga. sampe ga punya tenaga. terus cerita ke temen yg perawat katanya minum antimo aja gapapa gtu. karna dia perawat saya ga khawatir lg. perjalanan pulang saya minum itu, tdr mulu sampe hape ilang😂. tapi alhamdulilah kandungan saya gapapa karna cuma sekali juga minum nya.

Đọc thêm

inget ya bumil ga blh minum obat sembarangan ga blh bli obat sembarangan. aku kmren sebelom perjalanan jauh naik mobil di uk 14 konsul dlu ke dokter. alhamdulillah di bolehin jalan. pokoknya semua obat harus dg resep dokter krn kondisi bumil beda". inget ada 2jantung dlm 1tubuh.

saya juga mau pulkam bun biasanya minum dramamin atau apalah itu namanya.. ini ntar mau konsul ke bidan dulu misal minum itu boleh ngga soalnya perjalanannya lumayan lama skitar 15 jam an. meskipun ga mabokan setidaknya mencegah karna hamil sering mual juga.

Antimo gk boleh bun itu ada penenangnya kasian sma dedek nya,, coba bunda konsultasi sma bidan ato dokter obat buat mabok perjalanan yg aman buat bumil..

Hello Mommy² Cantik Pejuang Hamil Dan Sedang Hamil Join WAG yuk untuk nambah teman perjuangan link = https://chat.whatsapp.com/FAEwGFR7pR68dvhBmW3XbW

Đọc thêm
Thành viên VIP

g boleh ya bun, konsultasikan ke dokter beberapa hari sebelum pergi. ibu hamil gk boleh sembarangan minum obat.

Thành viên VIP

selalu konsultasikan terlebih dahulu ke dokter sebelum mengambil tindakan mengenai kesehatan, ya, Bun..

setauku antimo itu mengandung obat tidur, kayany ga boleh diminum untk obat hamil deh bun..

gaboleh bun setau sy obat bumil ga bisa disamain pake obat warung

Tidak boleh bun,, krn antimo obat penenang